Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Taylor Swift Pecahkan Rekor Spotify Lewat Album 'Red (Taylor’s Version)'

Eronika Dwi,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Taylor Swift Pecahkan Rekor Spotify Lewat Album 'Red (Taylor’s Version)'
Image: Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Jakarta - Taylor Swift kembali memecahkan rekor, guys. Kali ini lewat album 'Red Taylor’s Version)'.

Album 'Red (Taylor’s Version)' berhasil memecahkan rekor Spotify. Lagu di album ini telah didengarkan 90,8 juta kali dalam sehari pada Jumat (12/11/2021).

Dengan pencapaian tersebut, 'Red (Taylor’s Version)' menjadi album solois wanita dengan streaming terbanyak dalam sehari. Dan, Taylor menjadi solois wanita dengan pendengar terbanyak dalam sehari.

"Pada Jumat 12 November Taylor Swift 'Red (Taylor’s Version)' memecahkan rekor album yang paling banyak didengarkan dalam sehari dari solois wanita dan Taylor memecahkan rekor solois wanita dengan pendengar terbanyak dalam sehari di sejarah Spotify," bunyi pernyataan resmi Spotify di Twitter, dikutip, Minggu (14/11/2021).

Diberitakan sebelumnya, album 'Red (Taylor’s Version)' yang dirilis pada 12 November 2021 itu berisi tiga puluh trek di dalamnya, bahkan salah satu ada yang berdurasi sepuluh menit.

Era album 'Red' juga menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi para penggemar dari Indonesia. Beberapa tahun lalu, mereka bisa menonton Taylor secara langsung yang menyanyikan karya hitsnya di panggung salah satu stadium di Jakarta.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait