beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Taylor Swift Umumkan Album Baru 'Midnights', Rilis 21 Oktober

Alfian Muntahanatul Ulya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Taylor Swift Umumkan Album Baru 'Midnights', Rilis 21 Oktober
Image: Taylor Swift saat pidato menerima penghargaan di MTV Awards 2022 (Instagram @MTV)

Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Taylor Swift mengumumkan akan merilis album baru bertajuk 'Midnights'. 

Taylor mengumumkan kabar tersebut saat pidato penerimaan penghargaan MTV Video Music Awards (VMAs) 2022 dalam kategori Video of The Year untuk film pendeknya berjudul 'All Too Well', Minggu (28/8/2022) malam. 

"Saya pikir ini mungkin saat yang menyenangkan untuk memberi tahu Anda bahwa album baru saya akan keluar pada 21 Oktober, dan aku akan memberitahumu lebih banyak di 'Midnights'," kata Taylor di depan para penggemar dan seluruh undangan yang hadir dalam ajang penghargaan tersebut, dilansir dari Twitter @MTV, Senin (29/8/2022)

Sontak hal itu membuat para fans berteriak kegirangan karena idolanya akan merilis album baru dalam waktu dekat. 

Taylor pun juga mengumumkan kabar gembira ini melalui unggahan poster album barunya di akun Twitter @taylorswift13.

"Ini adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, sebuah perjalanan melalui teror dan mimpi indah. Lantai yang kita lalui dan iblis yang kita hadapi. Untuk kita semua yang telah berguling-guling dan memutuskan untuk tetap menyalakan lentera dan pergi mencari – berharap bahwa mungkin saja, ketika jam menunjukkan pukul dua belas… kita akan bertemu dengan diri kita sendiri," tulis Taylor.

Cuitan itu pun disambut antusias oleh para fans Taylor yang tidak sabar untuk mendengarkan 13 single lagu dalam album ' Midnights' itu. 

"Kamu tahu apa yang kamu lakukan dan aku menyukainya," kata salah seorang fans.

"Kami sangat bersemangat!!! Kami bangga padamu!! Kami mencintaimu!!!" ujar yang lain.

Album 'Midnights' mendatang ini akan menjadi album pertama Taylor sejak peluncuran 'Folklore' dan 'Evermore' pada awal pandemi dan paruh kedua tahun 2020. 

Film pendek 'All Too Well' yang rilis November 2021 dengan durasi 10 menitnya pun juga menjadi favorit hingga berhasil menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100.

Di MTV VMAs 2022, Taylor Swift meraih lima nominasi berkat film pendek 'All Too Well' yang disutradarainya. Dari kelima nominasi tersebut ia membawa pulang tiga piala penghargaan, yakni Video of The Year, Best Longform Video, dan Best Direction.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait