Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kai EXO dan Heechul SuJu Ungkap Bocoran Variety Show 'New World'

Indi Lusiani,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kai EXO dan Heechul SuJu Ungkap Bocoran Variety Show 'New World'
Image: Kai EXO dan Kim Heechul dalam konferensi pers variety show ‘New World’ (Instagram @netflixkr)

Jakarta - Bagi penggemar variety show Korea Selatan, ada tontonan baru yang nggak boleh terlewatkan nih.

Kabarnya, Netflix akan merilis variety show berjudul ‘New World’ yang menampilkan sederet seleb terkenal.

Seleb yang akan menghiasi variety show tersebut di antaranya Kai EXO, Lee Seung Gi, Kim Heechul Super Junior, Park Na Rae, Jo Bo Ah, Eun Ji Won SECHSKIES dan masih banyak lagi.  

Berikut Bocoran Acaranya

Hampir mirip dengan serial ‘Squid Game’ yang banyak digandrungi penonton belakangan ini, di ‘New World’ para pemain akan memperjuangkan kemenangan untuk hadiah berupa uang. 

Para pemain akan tinggal bersama di sebuah pulau yang indah, yang mana mereka akan bermain game dan menjalin persahabatan.

Tak hanya persahabatan, momen-momen lain seperti pengkhianatan pun akan terlihat seiring mereka melakukan permainan hingga menjadi pemenang.

Sebagaimana variety show lainnya, ‘New World’ ini merupakan program unscripted alias variety show yang mengalir begitu saja tanpa adanya naskah.

Sang pemain, Kai EXO juga mengaku, saat membintangi variety show ini, ia mendapatkan suatu hal baru dari dirinya.

“Ketika saya bergabung dengan ‘New World,’ saya mengesampingkan bahwa itu adalah variety show, sepertinya akan sangat menyenangkan.  Saya berpikir bahwa daripada hanya berpartisipasi dalam variety show, saya akan dapat mengalami sisi baru dari diri saya di dunia yang baru dan berbeda,” kata Kai EXO dikutip dari Soompi, Kamis (18/11/2021). 

“Dan saat syuting, sebenarnya ada saat-saat ketika saya berpikir, ‘Oh, jadi ada sisi seperti ini dalam diri saya juga’,” sambungnya. 

Tak hanya Kai EXO, pemain lain seperti Kim Heechul Super Junior juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa berpartisipasi dalam program ini. 

“Ini adalah pertama kalinya aku syuting di suatu tempat tanpa atap, tapi pulau itu indah,” ujar Kim Heechul.

Heechul kemudian mengatakan bahwa akan ada banyak kejutan dalam variety show ini yang bisa mendatangkan perpecahan di antara pemain.

“Saat tinggal bersama dengan para member selama enam hari, kami semua menjadi sangat dekat. Tapi tim produksi ‘New World’ memberitahu kami bahwa setelah menontonnya, kami mungkin tidak akan saling menghubungi lagi. Itu membuatku sangat penasaran,” katanya.

Sama halnya dengan Kim Heechul, Park Na Rae selaku pemain lainnya juga mengaku penasaran dengan hasil akhir ‘New World’.

“Aku penasaran tentang hal-hal seperti apa yang akan terjadi jika para anggota tinggal di sebuah pulau selama enam hari, tapi hal-hal yang terjadi melebihi imajinasiku,” kata Park Na Rae. 

Sementara itu, variety show ‘New World’ akan dirilis pada 20 November 2021 mendatang di Netflix. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait