Hot News

Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini, film pendek 'Tilik' menjadi ramai diperbincangkan publik karena sosok Bu Tejo yang menarik.

Disajikan secara ringan, film 'Tilik' ini dinilai sangat dekat dengan kehidupan gaes. Terlebih, sikap Bu Tejo si tukang nyinyir seakan memperlihatkan realitas kehidupan saat ini.

Nah, udah tahu belum kalau ada cerita seru di balik proses produksi film 'Tilik'?

Wahyu Agung Prasetyo selaku sutradara menceritakan, latar belakang film tersebut berdasarkan fenomena yang ada di masyarakat Indonesia.

Agung juga mengungkapkan, kisah film 'Tilik' itu berdasarkan fenomena masyarakat yang terlalu percaya dengan internet.

Selain itu, ia juga mengungkapkan jika film ini dianggap penting diproduksi lantaran di era digital ini kerap kali diterpa dengan berita hoax. Sehingga, ia ingin membahas tentang isu hoax yang sudah mulai masuk ke masyarakat desa.

Berkaca dari kesuksesan film 'Tilik', mungkin kita jadi mengerti bahwa ada banyak fenomena sosial, kultur dan keberagaman di sekitar kita yang bisa diangkat menjadi sebuah karya yang ciamik loh!

Sehingga, Urbanasia bersama Telkomsel ingin mengajak masyarakat berkontribusi dalam meningkatkan daya tarik masyarakat untuk berpartisipasi dalam ajang 'Telkomsel URvideo competition 2020'.

Telkomsel URvideo competition 2020 ini merupakan sebuah kompetisi video yang bertema 'The Pride of Diversity In Indonesia'.

Kompetisi ini ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih menciptakan image positif dan meningkatkan ekonomi kreatif dalam spirit nasionalisme, yang dituangkan dalam sebuah video pendek.

Selain itu, kompetisi ini tentu dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Indonesia, guys.

So, buat kamu yang udah penasaran dengan kompetisi ini? Yuk, cek info selengkapnya di urbanasia.com dan sosial media Urbanasia ya! 

Komentar

Loading ..