beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Terharu Lagu 'Ojo Dibandingke' Dinyanyikan di Istana, Abah Lala: Saya Melu Bangga!

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Terharu Lagu 'Ojo Dibandingke' Dinyanyikan di Istana, Abah Lala: Saya Melu Bangga!
Image: Instagram/abahlalareal

Jakarta - Lagu koplo 'Ojo Dibandingke' viral usai dibawakan Farel Prayoga dalam perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (17/8/2022). Dalam video yang dibagikan di akun media sosialnya, sang pencipta lagu tersebut yaitu Abah Lala pun mengaku bangga.

"Istimewa!" seru Abah Lala saat menonton siaran langsung penampilan Farel di Istana Negara lewat YouTube.

@abahlalareal Terimakasih dek @Farel Prayoga Official. ♬ suara asli - abah lala

Tak lama, Abah Lala yang awalnya asyik mendengarkan Farel bernyanyi mendadak terharu. Ia pun terlihat menunduk, lalu menutup matanya sambil menangis.

"Alhamdulillahi rabbil 'alamin, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa lagu saya yang berjudul 'Ojo Dibandingke' dinyanyikan di Istana Negara di spesial Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, disaksikan banyak warga Indonesia dan mungkin dari mana saja. Saya melu (ikut) bangga, melu seneng, melu semangat," ujar Abah Lala.

Tak lupa, Abah Lala juga berterimakasih kepada Farel yang telah membawakan lagunya di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Untuk Indonesia jos, jos, jos, jos, jos!" tutupnya.

Sebelumnya, lagu 'Ojo Dibandingke' milik Abah Lala itu menjadi perhatian publik usai dibawakan Farel Prayoga dihadapan tamu dan para undangan yang hadir dalam upacara perayaan HUT ke-77 RI.

Saking antusiasnya para tamu yang hadir, Farel bahkan sampai menyanyikan lagu itu dua kali dan sempat mengubah lirik lagu dengan menyebut nama Jokowi.

Suara merdu Farel pun berhasil membuat Jokowi dan Iriana, serta para Menteri Kabinet Indonesia Maju asyik bergoyang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait