Hot News

Jakarta - Berbagai cara bisa kamu lakukan untuk meningkatkan gairah seksual kamu. Mulai dari mengonsumsi makanan yang bernutrisi, hingga berolah raga secara khusus.

Selain menjaga kebugaran tubuh, olahraga juga dapat membantu meningkatkan vitalitas dan menaikkan performa seks loh, guys.

Berikut beberapa jenis olahraga yang bisa kamu lakukan biar kehidupan seksual kamu dan pasangan makin berkualitas.

1. Cardio

1593523740-cardio.jpgSumber: "Ilustrasi cardio. (freepik)"

Latihan cardio dapat melatih jantung berdetak lebih cepat dan bernapas lebih keras. Latihan ini juga akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke organ intim kamu, guys.

Rutin Latihan cardio akan bikin performa kamu lebih prima dan nggak mudah merasa lelah.

2. Jogging

1593523807-jogging.jpgSumber: "Ilustrasi jogging. (freepik)"

Meski sederhana, jogging bersama pasangan pada pagi atau sore hari dapat membantu menjaga keintiman kamu dengan pasangan, guys.

Latihan ini juga bisa sebagai alternatif kalau kamu lagi enggan melakukan latihan cardio.

3. Latihan Core

1593523841-core.jpgSumber: "Ilustrasi core. (freepik)"

Latihan core berpusat pada melatih kekuatan dan fleksibilitas bagian perut. Kamu bisa melakukannya dengan sit-up atau plank. Selain membuat otot area perut lebih kuat, latihan ini juga bisa membantu mengencangkan paha dan pantat sehingga aktivitas seksual kamu lebih bertahan lama.

4. Kegel

1593523951-kegel.jpgSumber: "Ilustrasi kegel. (freepik)"

Senam Kegel ini sangat mudah dilakukan, guys. Caranya, lakukan gerakan di bagian organ intim seperti kamu sedang menahan buang air kecil.

Kamu bisa melakukannya sembari beraktivitas apapun. Latihan ini bermanfaat buat cewek menjaga kekencangan organ intimnya. Sedangkan buat cowok, latihan ini bisa membantu mencegah ejakulasi dini.

5. Pose Menungging

Gerakan ini juga sangat mudah dilakukan. Pose menungging bisa kamu lakukan juga saat melakukan yoga. Pose ini akan melatih kekuatan tulang belakang, memperbaiki irama nafas, meningkatkan fokus, dan menenangkan pikiran.

Kombinasikan dengan gerakan menengadah ke atas dan tarik nafas dalam-dalam.

Kemudian, tundukan kepala dan hembuskan nafas hingga habis. Latihan ini juga bagus dilakukan saat kamu dan pasangan melakukan pemanasan seksual, loh.

6. Squats

1593524181-squat.jpgSumber: ""

Latihan ini akan membantu kamu mengecilkan paha sekaligus mengencangkan bokong.

Bonusnya, gerakan ini juga bisa membantu meningkatkan energi dan libido saat bercinta loh, guys. Lakukan gerakan ini secara perlahan dan ulangi hingga 30 kali.

7. Pelvic Tilts

1593524093-pelvic-tilt.jpgSumber: "Ilustrasi pelvic tilts. (freepik)"

Latihan ini dilakukan dengan berbaring dengan mengangkat bagian panggul. Kamu bisa berbaring telentang dengan lutut ditekuk, dan telapak kaki mendatar.

Kemudian, naik-turunkan panggul sebanyak 20 kali. Tahan otot perut sementara panggul naik, kemudian perlahan-lahan turunkan ke lantai.

Cara ini akan membantu kamu memperkuat otot panggul yang berperan penting saat berhubungan intim.


Loading ..