beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Terobos Pernikahan Britney Spears, Mantan Suami Ditangkap Polisi

Suci Nabila Azzahra,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Terobos Pernikahan Britney Spears, Mantan Suami Ditangkap Polisi
Image: Britney Spears dan Sam Asghari (Instagram @samasghari)

Jakarta - Mantan suami Britney Spears, Jason Alexander kedapatan berusaha menggagalkan pernikahan mantan istri dengan pasangannya Sam Asghari. Pernikahan Britney digelar di rumahnya di Thousand Oaks, California, pada Kamis (9/6/2022) waktu setempat.

Dalam peristiwa tersebut, Alexander tanpa izin berusaha menerobos lokasi pernikahan Britney dan Sam. Ia juga merekam aksinya itu melalui siaran langsung di media sosial. 

Rekaman itu berisi detik-detik saat ia mendatangi lokasi pernikahan. Awalnya, Alexander sempat berbicara dengan petugas keamanan dan memberi tahu bahwa ia diundang Britney untuk datang ke pesta. 

Setelah melalui perdebatan, Alexander mengancam akan menghancurkan hari besar Britney Spears tersebut. Setelah itu, Alexander berjibaku dengan petugas keamanan. Live Instagram-nya pun terhenti. Setelah itu, petugas polisi kemudian datang dan menangkap Alexander. 

“Jason Alexander telah diborgol, ditahan, dan ditangkap. Saya mengucapkan terima kasih kepada Departemen Sheriff Ventura County atas tanggapan cepat dan kerja mereka yang baik, ” kata pengacara Britney, Mathew Rosengart dikutip dari Page Six pada Jumat (10/6/2022)

“Saya bekerja sama dengan penegak hukum untuk memastikan Tuan Alexander dituntut secara agresif sesuai hukum yang berlaku,” tambahnya.

Alexander diketahui memang memberikan dukungan kepada Britney selama sidang konservatori yang dijalaninya. Selain itu, Alexander juga turut menggaungkan kampanye #FreeBritney. 

Meski demikian, Alexander tetap memiliki catatan mengkhawatirkan dengan mantan istrinya itu. Tak hanya itu, Alexander juga pernah diam-diam masuk ke rumah milik ibu Britney, Lynne Spears di Kentwood, LA, dan memposting dua video dan foto eksterior rumah tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, setelah hampir enam tahun bersama, Britney Spears akhirnya menikah dengan Asghari pada hari Kamis. Pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka di Instagram pada September 2021, tetapi tidak ada tanggal pernikahan yang ditetapkan pada saat itu.

Dua bulan kemudian, penyanyi Stronger tersebut dibebaskan dari konservatori hukum 13 tahun yang telah mengatur kehidupan pribadi dan uangnya. Selama persidangan, dia mengatakan bahwa dia ingin menikah dan memiliki keluarga baru tanpa ada kendala.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait