beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Tersangka Pencabulan Santriwati Jombang Ditahan di Rutan Medaeng

Ahmad Sidik,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tersangka Pencabulan Santriwati Jombang Ditahan di Rutan Medaeng
Image: Proses penangkapan tersangka pencabulan santriwati di Jombang (Foto: PMJNews)

Jakarta - Tersangka kasus pencabulan santriwati yang sempat jadi DPO, Moch Subchi Azal Tsani (MSAT), menyerahkan diri pasca dikepung polisi di Pesantren Sidiqiyah, Jombang, Jawa Timur.

Tersangka yang dikenal dengan Mas Bechi (42) itu dijebloskan Polisi ke Rutan Klas 1 Medaeng, pada Jumat (8/7/2022) dini hari. Namun, sebelumnya tersangka sempat dibawa ke Mapolda Jawa Timur. 

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto menyebut akan merilis kondisi terkini tersangka usai ditangkap pada Jumat pagi.

"Termasuk berkoordinasi dengan Kejaksaan untuk teknis pelimpahan tahap 2 perkara dugaan pencabulan agar segera disidangkan," ujar Dirmanto, mengutip laman Polda Metro, Jumat.

"Hal itu dilakukan untuk mempermudah proses pelimpahan kepada Kejati Jawa Timur, tersangka dititipkan ke Rutan Klas 1 Medaeng," sambungnya.

Seperti diketahui, sebelumnya tersangka dibawa ke Mapolda Jawa Timur untuk menjalani proses sidik jari guna memastikan identitas MSAT, yang menjadi DPO kasus dugaan pencabulan santriwati. 

Anak dari Kiai Pengasuh Pondok Pesantren Sidiqiah Ploso Jobang itu menyerahkan diri setelah polisi melakukan pengepuangan selama kurang lebih 15 jam.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait