Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Terungkap Status Pria Bersama Wanita 'Anak Jenderal', Berpangkat Brigjen

Nivita Saldyni,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Terungkap Status Pria Bersama Wanita 'Anak Jenderal', Berpangkat Brigjen
Image: Sosok pria berpangkat Brigjen bersama wanita yang mengaku anak jendral. (Tangkapan layar Instagram @ahmadsahroni88)

Jakarta - Perseteruan antara anggota DPR Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tengah jadi sorotan.

Sebuah fakta baru pun terungkap bahwa wanita tersebut didampingi seorang pria yang berstatus anggota TNI berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) saat peristiwa itu terjadi.

Hal itu disampaikan oleh Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin. Kepada wartawan, Hasanuddin mengatakan bahwa pria yang terekam bersama wanita itu saat kejadian adalah anggota TNI berpangkat Brigjen, namun belum diketahui pasti soal hubungan keduanya.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," kata Hasanuddin.

Ia pun mengatakan bahwa wanita yang mengaku anak jenderal itu dijemput dengan mobil militer berpelat nomor 75194-03. Mobil itu ternyata kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta yang diduga digunakan oleh sang Brigjen.

"Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN (Badan Intelijen Negara)," imbuhnya.

Hasanuddin pun memastikan bahwa saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, Arteria Dahlan dan ibunya dimaki oleh seorang perempuan tak dikenal saat turun dari pesawat. Wanita itu memaki-maki Arteria dan ibunya yang dinilai telah menghalangi jalannya. 

Akhirnya, terjadilah adu mulut antara wanita itu dengan Arteria dan sang ibu. Buntutnya, kedua belah pihak pun saling melaporkan kejadian itu ke pihak Polres Bandara Soekarno-Hatta.

“Mereka saling lapor, sudah diterima laporannya,” kata Kasubag Humas Polres Bandara Soetta, AKP Prayogo, Senin (22/11/2021).

Polisi pun mengupayakan untuk mediasi. Namun hingga saat ini Pelapor belum mengungkapkan kapan upaya mediasi itu akan berlangsung.

“Belum ada informasi dari penyidik soal waktu mediasi. Nanti kalau ada perkembangan kita kabari ya,” pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait