Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Viral Ibunda Arteria Dahlan Dimaki Wanita yang Ngaku Anak Jenderal

Indi Lusiani,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Ibunda Arteria Dahlan Dimaki Wanita yang Ngaku Anak Jenderal
Image: Potret perempuan yang memaki ibu Arteria Dahlan. (Tangkapan layar Instagram @ahmadsahroni88)

Jakarta – Media sosial tengah dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang merekam insiden keributan antara ibunda dari politisi PDIP, Arteria Dahlan dengan seorang perempuan di bandara.

Video tersebut diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni melalui akun instagram pribadinya @ahmadsahroni88, Minggu (21/11/2021).

“Sahabat sayaa Arteria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video...Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian ??” tulis Ahmad Sahroni dalam caption seperti dikutip Urbanasia.

Dalam video yang viral tersebut terlihat Arteria Dahlan yang mengenakan kaos berwarna hitam beserta ibunda yang dimaki oleh seorang  perempuan berjaket ungu. Perempuan tersebut menyebut Arteria dan ibunya menghalangi jalan.

“Gimana nggak dihalangin lo di depan gue, sama barang-barang lo segitu banyaknya,” kata  perempuan berjaket ungu.

Kemudian terdengar suara perempuan tersebut sempat menunjuk-nunjuk ibu Arteria, dan beberapa kali melontarkan kalimat tak enak dengan menyebut ibu Arteria ‘gila’.

“Gila kau, nggak punya sopan santun sama sekali,” ujar ibu Arteria Dahlan.

“Lo yang gila,” kata si perempuan.

Arteria kemudian sempat menyinggung pengakuan si perempuan itu yang mengaku anak dari jenderal TNI bintang tiga. Beberapa kali politisi PDIP itu juga menanyakan siapa nama bapak dari perempuan tersebut.

“Bapaknya siapa (namanya) yang bintang tiga?” tanya Arteria.

Tetapi si perempuan tak kunjung menjawab pertanyaan dari Arteria.

“Apa sih, Bapak gue, ya tunggu aja,” kata wanita tersebut menjawab.

Tak hanya Arteria Dahlan, Ahmad sahroni pun juga mempertanyakan perihal status perempuan tersebut karena mengenakan mobil dinas TNI AD berwarna hijau.

“Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanita itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ??,” tulis sahroni sebagai keterangan unggahannya.

Politisi Partai NasDem itu bahkan sempat menyenggol akun Instagram resmi milik TNI AD agar sosok perempuan yang mengaku anak jenderal bisa ditelusuri.

“Sy posting ini agar bermanfaat buat para wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali. @puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita” pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait