Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

‘The Batman’ Rilis Trailer, Siap Tayang Awal 2022

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
‘The Batman’ Rilis Trailer, Siap Tayang Awal 2022
Image: Cuplikan trailer ‘The Batman’ (Instagram/@thebatman)

Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu, DC Comics dan Warner Bros. akhirnya merilis trailer perdana dari film ‘The Batman’ versi Robert Pattinson. Dalam trailer ini, penonton langsung dibuat penasaran dengan sosok Batman versi terbaru dan Catwoman yang diperankan oleh Zoe Kravitz. 

Trailer dibuka dengan pihak kepolisian yang menggerebek Riddler (Paul Dano) di dalam sebuah kafe. Riddler sepertinya sudah menimbulkan banyak kekacauan di Kota Gotham hingga harus dijemput paksa oleh pihak berwajib. 

Di sisi lain, Bruce Wayne dan Batman terlihat dipenuhi amarah dan rasa ingin balas dendam mendalam di film kali ini. Pada acara DC FanDome, sutradara Matt Reeves menjelaskan jika The Batman menceritakan masa-masa paling awal Bruce Wayne menjadi Manusia Kelelawar.

"Salah satu hal yang menarik adalah mempelajari bagaimana menjadi Batman. Ini adalah percobaan kejahatan. Dia mencari cara apa perubahan yang bisa dilakukannya dengan menjadi Batman," kata Reeves seperti dilansir melalui People, Minggu (17/10/2021).

Proses penggarapan film ini sebelumnya sudah beberapa kali mengalami penundaan sejak awal. Misalnya pada Maret lalu, ‘The Batman’ terpaksa pihak produksi tutup di tengah mewabahnya COVID-19.

Kemudian, hanya beberapa hari setelahnya film melanjutkan proses produksi di kawasan London. Terlebih ketika sang karakter utama selesai karantina, syuting berlanjut tepat tanggal 17 September lalu.

The Batman akan tayang di bioskop-bioskop dunia pada 4 Maret 2022. Jangan sampai terlewat, ya Urbanreaders!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DC (@dccomics)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait