beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

The Body Shop Hadirkan New Body Butter dengan Banyak Varian

Deandra Salsabila,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
The Body Shop Hadirkan New Body Butter dengan Banyak Varian
Image: New Body Butter The Body Shop. (Dok. The Body Shop)

Jakarta - The Body Shop Indonesia memperkenalkan New Body Butter yang hadir dengan formula yang disempurnakan. 

New Body Butter hadir dengan varian beraroma Avocado, Argan, British Rose, Mango, dan Strawberry, yang diperkaya dengan 95% bahan-bahan alami, seperti Shea Butter dan Cocoa Butter yang membuat kelembapan dan kelembutan kulit tahan hingga 4 hari lamanya. 

Selain itu, kemasan New Body Butter juga terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang, sehingga kemasannya pun dapat membuat bumi ini lebih lestari. 

"Sejak awal, The Body Shop selalu ingin memberikan nilai tambah terhadap setiap produknya. Hal ini juga tercermin di dalam New Body Butter yang kami perkenalkan hari ini. New Body Butter merupakan penyempurnaan dari produk Body Butter yang telah dipasarkan sebelumnya," ujar Head of Values, Community & PR The Body Shop Indonesia, Ratu Ommaya, dalam konferensi pers virtual peluncuran New Body Butter, Jumat (22/10/2021).

"Formula yang disempurnakan memastikan efikasi yang optimal pada setiap pemakaiannya karena diperkaya bahan-bahan alami yang memastikan kulit sehat, lembap, dan ternutrisi hingga 4 hari. New Body Butter merupakan inovasi dan komitmen kami untuk terus menawarkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," lanjutnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait