Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'The Lord of the Rings' Versi Serial Umumkan Jadwal Tayang, Kapan?

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'The Lord of the Rings' Versi Serial Umumkan Jadwal Tayang, Kapan?
Image: Amazon rilis gambar pertama untuk serial 'The Lord of the Rings'. (Amazon)

Jakarta - Amazon akhirnya memberika update terkait serial 'The Lord of the Rings', guys.

Dan nggak tanggung-tanggung nih, update-nya adalah gambar resmi pertama plus tanggal penayangan serial fantasi itu.

Melansir Variety, serial fantasi itu akan debut di Amazon pada 2 September 2022, dengan menayangkan episode baru setiap minggunya. 

Buat Urbanreaders yang belum tahu, pengembangan serial ini dimulai pada tahun 2017. Pada bulan November tahun itu, Amazon membeli hak siar televisi untuk 'The Lord of the Rings' dengan harga hampir US $250 juta. 

Kemudian pihak studio membuat komitmen memproduksi serial lima musim, senilai sekitar US $ 1 miliar. Dengan komitmen tersebut, Amazon Original membuat sejarah sebagai serial TV termahal yang pernah dipasang.

Syuting untuk musim pertama kabarnya selesai pada 2 Agustus di Selandia Baru. Sayangnya masih sedikit info seputar serial tersebut, mulai dari plot cerita sampai judul resminya. 

Yang baru diketahui serial ini akan mengambil latar Second Age/Zaman Kedua, ribuan tahun sebelum peristiwa kedua di novel 'The Lord of the Rings' dan 'The Hobbit'. Dalam serial ini akan hadir karakter yang sudah dikenal maupun yang baru, saat mereka menghadapi kemunculan kembali kejahatan yang telah lama ditakuti di Middle-earth.

"Perjalanan dimulai pada 2 September 2022 dengan pemutaran perdana seri 'The Lord of the Rings' asli kami di Prime Video," kata Jennifer Salke, Kepala Amazon Studios, seperti dikutip Variety, Senin (2/8/2021).

“Saya tidak bisa cukup mengungkapkan betapa bersemangatnya kami semua untuk membawa audiens global kami dalam perjalanan baru dan epik melalui Middle-earth! Produser, pemeran, kreatif, dan tim produksi kami yang berbakat telah bekerja tanpa lelah di Selandia Baru untuk mewujudkan visi yang tak terhitung dan menakjubkan ini," lanjutnya lagi.

Adapun aktor dan aktris yang bermain di serial ini di antaranya Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Owain Arthur, Maxim Baldry, Nazanin Boniadi, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, dan masih banyak lagi. 'The Lord of the Rings' Amazon diarahkan dan diproduseri oleh J.D. Payne and Patrick McKay.

Serial ini akan diproduksi oleh Amazon Studios bekerja sama dengan Tolkien Estate and Trust, HarperCollins, dan New Line Cinema, sebuah divisi dari Warner Bros. Entertainment.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait