Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Theraskin, Skincare Berbasis Medis yang Bikin Kulit Bebas Kusam

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Theraskin, Skincare Berbasis Medis yang Bikin Kulit Bebas Kusam
Image: Theraskin Suncare with Brightener. (Dok. Theraskin Kosmetika)

Jakarta - Kulit glowing masih jadi idaman banyak cewek-cewek. So, apapun produk skincare yang lagi hype dan viral banyak banget dicoba. Padahal nggak semua produk yang lagi tren cocok di kulit kan.

Dan produk skincare apa pun, pasti butuh waktu untuk bekerja di kulit. Jadi nggak bisa kalau kamu ingin hasil yang instan. Apalagi dengan klaim-klaim beberapa produk yang menjanjikan hasil cepat.

Banyaknya produk kecantikan di pasaran membuat konsumen kebingungan. Mana produk skincare yang baik? 

Theraskin, brand skincare lokal menjawab permasalahan tersebut dengan menghadirkan skincare yang berbasis medis.

Perjalanan Theraskin sebenarnya bukan baru-baru ini, tapi sudah sejak tahun 2009 yang mana penjualan brand-nya dilakukan di klinik praktik dokter. Baru di tahun 2021, Theraskin secara resmi dijual bebas tanpa melalui klinik praktek dokter.

Sejak muncul, Theraskin sebagai brand konsisten dengan dua prinsip pengembangan. Pertama, produk cosmeceutical, atau produk skincare yang simpel namun memiliki fokus kuat dalam hal efektivitas atau terapi medis. Dan kedua dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Kini debut sebagai brand tersendiri, Theraskin memperkenalkan tiga produk untuk kamu yang punya masalah kulit kusam, flek maupun dark spots, yakni Theraskin Suncare with Brightener, Theraskin Perfect Whitening Cream, dan Theraskin Skin White Serum.

Theraskin Suncare with Brightener merupakan tabir surya yang bisa mencegah bertambah parahnya kondisi hiperpigmentasi. Sunscreen ini diformulasikan dengan bahan aktif Niacinamide, yang mana bisa mencerahkan dan mengurangi kemerahan pada kulit wajah. Tekstur sunscreen ini juga ringan sehingga nyaman digunakan, bahkan oleh yang tipe kulitnya berminyak.

1639119479-Theraskin-Perfect-Whitening.jpgSumber: Theraskin Perfect Whitening Cream. (Dok. Theraskin Kosmetika)

Kemudian Theraskin Perfect Whitening Cream merupakan krim wajah yang melembapkan. Produk ini diformulasikan dengan kombinasi 3 bahan aktif yaitu Niacinamide, Arbutin, dan Tranexamic Acid yang bisa membantu mengurangi flek, mencerahkan warna kusam atau warna kulit yang tidak merata, sampai mengurangi kemerahan di kulit.

Dan terakhir, yakni Theraskin Skin White Serum adalah serum malam hari yang membantu mencerahkan kulit kusam. Serum ini diperkaya dengan bahan aktif Niacinamide, Alpha arbutin, Biotin, dan tambahan antioksidan dari Phyllanthus Emblica Fruit Extract untuk menutrisi kulit secara lengkap. 

1639119485-Theraskin-serum.jpgSumber: Theraskin Skin White Serum. (Dok. Theraskin Kosmetika)

“Kami mengutamakan pemahaman akan kebutuhan kulit konsumen Indonesia dan inovasi dalam menciptakan produk kosmeseutikal yang aman digunakan - termasuk untuk 3 produk brightening Theraskin ini. Saya harap dengan hadirnya Theraskin di ranah publik, kami dapat memperluas jangkauan dan menemani rutinitas perawatan kulit masyarakat Indonesia dengan produk-produk ‘dermatologist-approved’ yang simpel, namun efektif dan dapat diperoleh dengan harga terjangkau,” ujar Direktur dari PT L’Essential Lina Putri dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Jumat (10/12/2021).

Produk-produk Theraskin sudah teregistrasi di BPOM dan bersertifikasi halal dari MUI, sehingga aman digunakan, Urbanreaders.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait