beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Rans Cilegon FC Bakal Datangkan Ronaldinho, Apa Agendanya?

Shelly Lisdya,
30 Maret 2022 20.49.51 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rans Cilegon FC Bakal Datangkan Ronaldinho, Apa Agendanya?
Image: Legenda sepakbola, Ronaldinho. (Instagram/ronaldinho)

Jakarta - Legenda timnas Brasil, Ronaldinho, resmi bakal didatangkan RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad. Hal tersebut terungkap dalam acara jumpa pers 'The Extraordinary Story of Rans' pada Selasa (29/3/2022).

Sebelumnya, RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 Indonesia usai menjadi runner up di Liga 2 musim 2021-2022. Untuk itu, The Prestige Phoenix -julukan RANS Cilegon FC- akan mengarungi Liga 1 musim 2022-2023.

Rans Cilegon FC pun kemudian promosi ke Liga 1 musim depan dengan merekrut Ronaldinho. Perekrutan Ronaldinho oleh Rans Cilegon itu dilakukan untuk turnamen mini pramusim jelang Liga 1 musim depan.

"Kami mendatangkan Ronaldinho untuk meningkatkan animo masyarakat pecinta sepakbola atas Liga 1 sepakbola musim ini," kata Chairman Rans Cilegon, Rudy Salim.

Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia, dikatakan Rudy Salim sebagai bintang tamu di preskon grand launching Rans Cilegon Football Club yang akan berevolusi di tahun ini.

"Kemudian akan ada pergantian nama juga. Dan ada acara-acara seperti trofeo dan charity. Tujuannya nantinya dana yang dikumpulkan untuk memajukan sepakbola nasional dan agenda ini kerja sama dengan Ketua Umum PSSI dan Menpora," bebernya.

Selain itu, Rans jiga disebut akan mengadakan charity yang melibatkan empat tim yakni Arema FC, Persis Solo, Persija, dan Rans FC sendiri. Laga tersebut akan berlangsung di Jakarta dan Bali.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

"Nanti Ronaldinho bisa bermain di Rans, Persija, Arema FC, dan Persis," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, RANS Cilegon FC juga berencana mendatangkan satu pemain legenda lainnya. Hanya saja, Raffi Ahmad belum dapat memastikan nama lainnya, lantaran masih tahap negosiasi.

"Satunya lagi yang ingin didatangkan adalah pemain legenda yang sudah tidak bermain. Tunggu dulu karena ini tahap ngobrol. Kalau yang satunya lagi masih 50:50," pungkas Raffi Ahmad.

Sementara itu, Ronaldinho tampak menyapa fans Indonesia dan menyebut akan datang.

"Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Saya akan segera datang untuk Rudi Salim dan Raffi, sampai jumpa nanti Rans FC," kata Ronaldinho dikutip dari Instagram @raffinagita1717.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait