menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Tiga Perangkat Anyar Samsung Bebaskan Rumah dari Debu dan Virus

Afid Ahman,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tiga Perangkat Anyar Samsung Bebaskan Rumah dari Debu dan Virus
Image: Wind-Free Air Conditioner, perangkat anyar dari Samsung. (Samsung)

Jakarta - Samsung baru saja merilis tiga perangkat digital appliances. Kesemuanya mampu membebaskan rumah dari debu, bakteri dan virus.

Perangkat pertama Air Dresser. Merupakan  sistem perawatan pakaian premium yang menghigieniskan berbagai jenis pakaian melalui kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan untuk memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri dan jamur.

Untuk menjaga kebersihan dan kesegaran udara di dalam rumah, Samsung menyodorkan Air Purifier. Tidak hanya menjanjikan udara segar, namun juga bersih dan sehat.

1586863846-Samsung-Air-Dresser---Image-6.jpg

Air Dresser Samsung

Ini berkat adanya tiga langkah penyaringan. Alhasil Samsung Air Purifier mampu menghilangkan 99,97% debu berukuran 0.3 mikron dan gas berbahaya.

Selain itu perangkat ini mengalirkan udara bersih dari tiga arah unit (atas, kanan dan kiri) ke area yang luas hingga sudut-sudut ruangan.

Perangkat terakhir Wind-Free Air Conditioner. Samsung menjanjikan cara cepat dan lebih hemat energi dalam hadirkan kesejukan ruangan.

Teknologi Wind-Free  meminimalisir perasaan tidak nyaman karena tiupan angin yang terlalu kencang. Lalu ada fitur Tri Care Filter untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan turut berikan kenyamanan lebih bagi masyarakat yang masih berhadapan dengan debu dan polusi udara  di dalam rumah.

1586863765-Samsung-Air-Purifier---AX40---Image-4.jpg

Air Purifier Samsung

Berkat dukungan teknologi Digital Appliances Samsung membuat ketiga perangkat ini dapat dioperasikan menggunakan aplikasi SmartThings di smartphone.

"Tiga perangkat yang kami hadirkan menjadi bagian upaya Samsung untuk ikut menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga serta menciptakan lingkungan higienis dimulai dari rumah,” ujar Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia.

Ketiga perangkat anyar Samsung sudah tersedia di pasaran. Air Dresser tersedia pada harga Rp 36 juta, rangkaian Air Purifier pada harga Rp 2,6 juta – 4,2 juta, dan rangkaian Wind-Free AC pada harga Rp. 6,8 juta - 10,7 juta.

"Seluruh rangkaian Samsung Digital Appliances telah dapat diperoleh melalui www.samsung.com/id, dan saat ini tersedia dengan promo cashback langsung hingga 33%," pungkas Michael.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait