beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tiket Ludes dalam Sehari, keshi Tambah Jadwal Konser di Jakarta

William Ciputra,
16 Juli 2022 08.41.01 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tiket Ludes dalam Sehari, keshi Tambah Jadwal Konser di Jakarta
Image: Poster konser Keshi di Jakarta. (Istimewa)

Jakarta - Antusiasme masyarakat terhadap konser Casey Luong alias keshi sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari tiket yang terjual habis hanya dalam waktu 1 hari. 

Tiket tersebut untuk konser keshi tanggal 28 November 2022 di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta. Dengan habisnya tiket, keshi pun menambah satu hari konser di Jakarta pada 29 November 2022. 

“Sungguh luar biasa, tiket keshi ‘HELL/HEAVEN Tour 2022’ Jakarta habis terjual dan kita baru saja mengumumkan jadwal tambahan pada 29 November 2022,” kata Samantha Tzovolos dari Third Eye Management selaku promotor konser dalam keterangan yang diterima Urbanasia, Sabtu (16/7/2022). 

Adapun tiket konser tambahan keshi untuk tanggal 29 November bisa dibeli mulai Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 10.00 WIB alias hari ini. Tiket dibeli di laman www.keshiinjakarta.com. 

Casey Luong, yang dikenal dengan nama panggungnya keshi merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman. Ia memiliki basis penggemar yang besar dan setia, yang menemukan hubungan yang dalam dan bermakna dalam tema universal musiknya.

Tur HELL/HEAVEN yang telah lama ditunggu-tunggu akan menjadi tur pertama keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Tur dimulai di Eropa pada April 2022, dan saat ini ia tengah tampil di seluruh Amerika Utara.

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya,  menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti 'beside you' dan 'like i need you', serta lagu-lagu dari album barunya 'GABRIEL'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait