beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Tim DXAVIER Jawara 2022 PMPL SEA Championship Spring

Shinta Galih,
16 Juni 2022 08.40.10 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tim DXAVIER Jawara 2022 PMPL SEA Championship Spring
Image: Tim DXAVIER Jawara 2022 PMPL SEA Championship Spring (PUBG)

Malaysia - Perhelatan 2022 PMPL SEA Championship Spring rampung digelar. Puncak kompetisi PUBG Mobile musim Spring yang dilaksanakan secara Offline di Bukit Jalil Exhibition Centre berhasil dimenangkan oleh DXAVIER.

Tim PUB Mobile Profesional asal Vietnam ini berhasil mengumpulkan poin sebanyak 201 poin, 94 Elimination dan 3 WWCD. DXAVIER berhak atas uang tunai sebesar USD 31.500  dan Rp 464,8 juta.  titel Raja PUBG Mobile Asia Tenggara.

DXAVIER yang beranggotakan DX Rabiz, DX Lamborghini, DX Franky, DX TDuc, DX ViCoi dengan pos coach diisi oleh DX GE memang langsung tancap gas di hari pertama.

Walau sama-sama mengumpulkan Double WWCD dengan RRQ RYU di hari pertama, DXAVIER mengakhiri hari pertama di peringkat pertama dengan 91 poin, unggul 27 poin dari RRQ Ryu yang berada di posisi kedua.

Baik hari kedua maupun ketiga, DXAVIER selalu bermain efektif dan solid sehingga tidak ada tim lain yang mampu menggeser mereka sebagai pemuncak klasemen. Sehingga julukan Raja PUBG Mobile Asia Tenggara memang pantas disematkan di pundak seluruh anggota tim DXAVIER.
 
Runner-up 2022 PMPL SEA Championship Spring kali ini direngkuh oleh tim asal Thailand, VAMPIRE ESPORTS yang mencatatkan 187 total poin, 79 Elimination dengan 0 WWCD.

Namun dengan memainkan permainan yang rapi dan efektif, VAMPIRE ESPORTS seringkali mengakhiri match pada posisi 5 besar, walau selalu gagal mengonversi strategi dan taktik mereka menjadi WWCD. VAMPIRE ESPORTS sendiri berhak atas hadiah uang sebesar US$ 20.000.

Tim asal Indonesia, RRQ RYU juga menutup turnamen musim ini dengan cukup manis. Berada di peringkat 3 dengan membukukan 166 total poin, 80 Elimination dan 3 WWCD, mengantarkan mereka hadiah uang tunai sebesar US$ 16.500.

RRQ RYU juga menyajikan permainan yang apik dan rapi, namun sayang sepertinya hal tersebut belum bisa mengantarkan mereka sebagai juara musim ini.

RRQ RYU sendiri bisa lebih berbangga hati lagi, karena RRQ Nerpehko didapuk sebagai FMVP 2022PMPL SEA Championship Spring.

Setelah juga membungkus gelar FMVP di ajang 2022 PMPL ID SPRING, performa apik dan cemerlang RRQ Nerpehko juga menyita perhatian seluruh penikmat PUBG Mobile Asia Tenggara.

RRQ Nerpehko menorehkan 34 Elimination, 6661 Total Damage, 1.7 MVP Points dan 27% Team Contribution selama gelaran 2022 PMPL SEA Championship Spring.

Selain data statistik tersebut, aksi, movement hingga execution dari RRQ Nerpehko memang seringkali menjadi kunci di permainan RRQ RYU itu sendiri.

3rd Best PUBG Mobile Team in SEA with Best PUBG Mobile Player in SEA? Apa lagi yang bisa dikatakan selain VIVA RRQ RYU atas torehan gemilang mereka di musim kompetisi kali ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait