beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Tim e-Sport Indonesia Siap Bertarung di Turnamen Valorant di Brasil

Griska Laras,
10 November 2022 15.48.20 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tim e-Sport Indonesia Siap Bertarung di Turnamen Valorant di Brasil
Image: Tim Batagor wakili Indonesia di Red Bull Campus Clutch di Sao Paolo/Urbanasia.

Jakarta – Tim eSport Indonesia, Batagor, siap bertarung di turnamen Valorant di Sao Paolo, Brazil pada 11-16 Desember 2022. 

Tim beranggotakan lima orang dari berbagai universitas ini bakal bertarung melawan 50 player dari berbagai negara di final ‘Red Bull Campus Clutch’. Mereka akan memperebutkan hadiah senilai 20.000 euro atau Rp 315 juta. 

Kapten Tim Batagor Oliver Budi Wangge mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil keluar sebagai juara nasional Red Bull Campus Clutch. 

“Kami senang banget bisa mewakili Indonesia di final di Brasil nanti. Kami memang sudah pede dari awal bisa menang karena kami percaya dengan kekuatan kami sebagai tim,” kata Oliver di Game Paradise, Kamis (10/11/2022). 

Bicara soal saingan terberat, Oliver melihat Mesir sebagai lawan yang tangguh, tapi mereka optimis bisa menjadi juara. 

“Menurut kami enggak ada tim yang lebih unggul ya. Tetapi yang bisa menyaingi tim dari Indonesia itu dari Mesir.  Soalnya tahun lalu mereka ikut turnamen juga, sedangkan buat kami ini turnamen pertama,” jelasnya. 

Tim Batagor sendiri bukan pemain baru di dunia eSport. Tim yang beranggotakan Oliver Budi Wangge, Radya Ramadhanta Prakoso, Hanif Mubarak Gumilar, Riky Efrizal, dan Rey Sebastian Pardede itu merupakan mantan pemain Bigetron Esport. 

Sebelumnya Tim Batagor lebih dulu berlaga di Turnamen Nasional. Mereka berhasil merebut gelar juara usai mengalahkan 256 tim esport dari berbagai daerah di Indonesia. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait