Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Timnas Indonesia Hadapi Afghanistan dalam Laga Uji Coba Malam Ini

Gagas Yoga Pratomo,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Timnas Indonesia Hadapi Afghanistan dalam Laga Uji Coba Malam Ini
Image: Skuad garuda jalani latihan ringan setelah tiba di Turki (Instagram/PSSI)

Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Afghanistan dalam pertandingan uji coba internasional, Selasa (16/11/2021), 20.30 malam WIB. 

Pertandingan melawan Afghanistan merupakan salah satu persiapan timnas jelang Piala AFF 2020 Desember nanti. 

Selain menghadapi Afghanistan, skuad Garuda juga dijadwalkan untuk uji coba melawan Myanmar pada 25 November 2021.

Skuad Garuda yang tiba di Turki sejak Jumat (12/11/2021) lalu, sampai saat ini juga sudah melakukan persiapan yang matang. 

Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa pemainnya tidak ada yang cedera. Meskipun baru saja melakukan penerbangan jauh, skuad Garuda memiliki kemauan yang sangat tinggi, sehingga bisa menunjukkan performa terbaik di pertandingan nanti.

“Memang tidak ada yang cedera, walaupun perjalanan jauh membuat kondisinya capek tapi kemauan dari pemain sangat tinggi, jadi mungkin bisa menunjukkan performa yang terbaik di pertandingan nanti,” kata Shin Tae-yong, seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (16/11/2021). 

Selain itu, pelatih asal Korea tersebut juga menjelaskan bahwa skuad garuda telah memiliki progres yang baik sejauh ini, terutama dilihat dari pertandingan uji coba sebelum-sebelumnya. 

“Jadi setelah menang melawan Chinese Taipei sangat baik, mulai dari suasana dan juga percaya diri dari pemain pun memang sangat tinggi. Jadi dari feelnya sangat dapat dan juga sangat baik suasana semuanya,” ungkapnya. 

Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa kesiapan para pemain memang belum sampai 100 persen tetapi tim akan terus berusaha untuk mencapai 100 persen. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait