beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Tips Padu Padan Koleksi Pakaian Musim Dingin agar Liburan Tampil Kece

Fitri Nursaniyah,
12 November 2022 15.52.36 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tips Padu Padan Koleksi Pakaian Musim Dingin agar Liburan Tampil Kece
Image: Padu padan koleksi heattech UNIQLO. (Istimewa)

Jakarta - Liburan akhir tahun nggak akan sempurna jika kamu nggak menyiapkannya dengan matang dari jauh-jauh hari, Urbanreaders.

Kalau bahasnya soal liburan, akomodasi dan tiket perjalanan aja nggak cukup karena kamu juga harus menyiapkan pakaian buat OOTD selama liburan.

Nah, biar nggak pusing pilih OOTD liburan akhir tahun, terutama di negara-negara yang sedang menghadapi musim dingin, pas banget kalau kamu melirik koleksi baru UNIQLO Travel Essentials.

Koleksi ini sudah dipamerkan oleh para figur publik seperti Vincent, Desta, Gading Marten, Omesh, Luna Maya, Karenina Sunny, Kelly Tandiono, Frederika Cull, dan Marianne Rumantir saat pergi ke Jepang.

UNIQLO Travel Essentials menghadirkan koleksi yang nyaman dan cantik sehingga kamu juga bakal tetap tampil stylish meski berbalut pakaian musim dingin.

Nah, beberapa koleksi UNIQLO Travel Essentials yang ditawarkan adalah HEATTECH, FLEECE, dan koleksi Jaket Ultra-Light Down (ULD). Tentu, koleksi ini bakal terlihat lebih kece di kamu kalau dipadupadankan dengan benar. Yuk intip tips padu padan koleksinya berikut ini.

Padu Padan Bahan HEATTECH

1668242809-UNIQLO-Travel-Essentials-(1).JPGSumber: Padu padan koleksi heattech UNIQLO. (Istimewa)

Untuk HEATTECH ini terbuat dari 4 jenis serat yakni rayon, mikro-akrilik, polyurethane, dan polyester. Bahan ini cepat mengering dan bisa menjaga kehangatan baik di dalam maupun luar ruangan. HEATTECH pun tak semata-mata dipakai untuk inner, karena UNIQLO punya banyak koleksi HEATTECH, HEATTECH Extra Warm, dan HEATTECH ultra warm untuk cuaca dingin ekstrem.

HEATTECH Crew Neck Long bisa dipadupadankan dengan HEATTECH Warm Lined Pants, dan luaran menggunakan HEATTECH Warm Padded Vest yang terbuat dari katun.

Untuk HEATTECH Extra Warm yang 1,5x lipat lebih hangat dari HEATTECH biasa, kamu bisa padu padankan dengan legging katun dan jaket fleece atau mantel atau parka.

Sementara HEATTECH Ultra Warm yang 2,5 x lipat lebih hangat dari HEATTECH biasa, bisa dipadupadankan dengan legging saja.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait