beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Tips Pilih Klinik Kecantikan yang Aman ala Melanie Putria

Griska Laras,
28 Juni 2022 10.01.29 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tips Pilih Klinik Kecantikan yang Aman ala Melanie Putria
Image: istimewa

Jakarta — Memiliki kulit sehat dan cantik jadi impian banyak perempuan. Selain skincare, cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit adalah melakukan treatment di klinik kecantikan. 

Tapi sebelum melakukan treatment, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar tidak salah pilih klinik. 

Putri Indonesia 2002 Melanie Putria membagikan tips memilih klinik kecantikan yang aman dan bagus. Menurutnya, hal terpenting dari klinik estetik adalah kredibilitasnya. 

“Sekarang ini di luar sana banyak banget klinik estetik. Tapi, sebagai konsumen, kita punya tanggung jawab untuk bisa memilih dengan cermat, lihat kredibilitasnya secara hukum apakah klinik ini legal apa tidak legal,” kata perempuan yang akrab disapa Amel itu.

“Setelah itu baru kita bisa percaya dengan fasilitas dan prosedur yang dilakukan, ” lanjut dia.

Sementara untuk mengetahui kualitas pelayanan di klinik estetik, Amel menyarankan untuk mencoba treatment facial. Sebab menurutnya, jika pelayanan prosedur paling sederhana bagus, prosedur lain tentu juga akan bagus. 

"Hal yang paling gampang yang bisa dilakukan kalau mau lihat klinik estetika bagus atau tidak, menurut aku dari treatment facial," kata Amel. 


“Menurutku bagus atau tidaknya treatment tidak melulu mengenai mesin canggih, teknologi yang menyeramkan, tapi dari hal yang paling basic aja dulu, yaitu facial. Apakah alat-alatnya bersih, tekniknya tepat, jika bagus maka yang lain juga bagus,” pungkasnya. 

Di Jakarta sendiri ada banyak klinik yang aman dan terpercaya, salah satunya Klinik Utama JLA Indonesia. 

Klinik yang dulu bernama Jakarta Life Science & Esthetic ini mengusung konsep one stop healtcare. Jadi nggak cuma perawatan kecantikan, pasien juga bisa mendapat pelayanan kesehatan lain, seperti orthopedi, spesialis kandungan, spesialis anak, dan spesialis laktasi.

Klinik Utama JLA Indonesia juga dilengkapi dengan unit pelayanan terpadu, yang terdiri dari poli umum, pelayanan poli home care/ home care service (medical team oncall/doctor and nurse), telemedicine, kamar operasi, tindakan bedah minor, serta medical check up corporate.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait