beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Trailer Film ‘Qorin’, Ceritakan Teror Mencekam di Asrama Putri

William Ciputra,
9 November 2022 10.01.57 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer Film ‘Qorin’, Ceritakan Teror Mencekam di Asrama Putri
Image: Peluncuran trailer dan poster Qorin. (Istimewa)

Jakarta - Pecinta horor tanah air akan kembali disuguhkan dengan film baru berjudul ‘Qorin’. Film yang menceritakan teror mencekam di asrama putri ini akan tayang di bioskop pada 1 Desember 2022. 

Film ‘Qorin’ diproduksi oleh IDN Pictures dan disutradarai oleh Gianti Rona. Sejumlah artis berbakat tanah air terlibat dalam film ini seperti Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque, dan sebagainya. 

Trailer dan poster resmi film ‘Qorir’ sudah diluncurkan pada Selasa (8/11/2022) kemarin. Dalam trailer ini diceritakan seorang santriwati bernama Zahra Qurotun Aini yang sudah hampir 6 tahun tinggal di asrama putri. 

Suatu hari, Zahra yang selalu menjadi siswi teladan mendapat 2 tugas khusus dari Ustad Jaelani. Pertama, Zahra diminta menjaga siswi baru yang dikenal nakal bernama Yolanda. Tugas kedua, Zahra diminta mengajak siswi lain melakukan ritual Qorin. 

Kedua tugas itu dilaksanakan oleh Zahra. Namun setelahnya, Zahra mulai mendapat teror mencekam yang berkaitan dengan hal-hal mistis di asrama tersebut. 

Rupanya, teror itu juga dialami oleh penghuni asrama lain, termasuk Umi Hana yang merupakan istri Ustad Jaelani. Umi Hana menemukan keanehan pada gelagat dan benda yang disimpan oleh suaminya. 

Gianti Rona selaku sutradara mengatakan, ‘Qorin’ merupakan film horor bertema religi yang pertama kali ia garap. Tema ‘Qorin’ sendiri sangat menarik karena menurutnya setiap orang pasti memiliki sisi gelap. 

“Dan Qorin adalah manifestasi sisi gelap manusia dalam bentuk ‘gambaran’ yang muncul dan meneror manusia,” kata Gianti dalam peluncuran trailer dan poster resmi ‘Qorin’, Selasa.

Bagi Urbanreaders yang penasaran, nantikan film ini pada 1 Desember mendatang, ya. Kalian juga bisa lihat trailernya di bawah ini. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait