Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Trailer 'Morbius' Rilis, Jared Letto Berubah Jadi Vampir Haus Darah

Kintan Lestari,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer 'Morbius' Rilis, Jared Letto Berubah Jadi Vampir Haus Darah
Image: Salah satu adegan di trailer 'Morbius' yang dibintangi Jared Leto. (YouTube Sony Pictures Entertainment)

Jakarta - Sony Pictures Entertainment pada Selasa (2/11/2021) malam merilis trailer perdana film 'Morbius' yang dibintangi Jared Leto.

Dalam trailer berdurasi 3 menit 9 detik itu diperlihatkan kisah karakter antihero bernama Dr. Michael Morbius, seorang dokter ahli biokimia yang merupakan musuh Spider-Man.

Trailer dibuka dengan Morbius yang menderita penyakit langka sejak kecil. Oleh karena itu, ia melakukan segala cara untuk menyembuhkan penyakit tersebut yang juga diderita banyak anak-anak lain.

Ia melakukan berbagai eksperimen untuk menyembuhkan diri. Ia berdiri di sebuah gua yang gelap dan melukai telapak tangannya sendiri. Tak lama kemudian muncullah banyak kelelawar.

Adegan berganti ke anggota kelompok yang tengah melakukan pemeriksaan. Tiba-tiba ada yang menyerang mereka, yang mana itu adalah Morbius.

Eksperimen yang dilakukan Morbius berhasil membuatnya sembuh, namun ada efek dari eksperimen tersebut. Kini dirinya ingin berburu dan mengonsumsi darah.

Agen SHIELD pun berupaya mencari dalang dibalik teror vampir yang sebenarnya adalah Morbius. Karena perubahan dalam dirinya, Morbius mencari tempat untuk bersembunyi.

Ia yang berniat menyembuhkan diri, kini jadi makhluk haus darah. Dan kini jadi mempertanyakan apakah ia kini jadi makhluk pencabut nyawa atau ingin jadi seseorang yang menyembuhkan nyawa.

Seperti yang ditulis di trailer yakni "The line between hero and villain will be broken".

Selain Jared Leto, 'Morbius' juga dibintangi oleh Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, Matt Smith, dan Tyrese Gibson.

Film ini rencananya akan tayang bulan Januari. Sebelum filmnya tayang, simak dulu trailernya di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait