beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Trailer 'Pengabdi Setan 2: Communion' Rilis, Tayang 4 Agustus

Alfian Muntahanatul Ulya,
17 Juni 2022 20.17.17 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer 'Pengabdi Setan 2: Communion' Rilis, Tayang 4 Agustus
Image: Poster film 'Pengabdi Setan 2: Communion' (instagram/@jokoanwar)

Jakarta - Sekuel film horor populer Indonesia yang berjudul 'Pengabdi Setan 2: Communion' akhirnya merilis trailernya, Kamis, (16/6/2022). Postingan sang sutradara, Joko Anwar, yang memperlihatkan poster film ini pun sempat membuat gempar netizen karena antusias mereka.

Hasil karya sutradara Joko Anwar ini merupakan kelanjutan film 'Pengabdi Setan' yang tayang di bioskop pada 2017 silam dan berhasil menarik perhatian lebih dari 4 juta penonton. 

Video trailer berdurasi 2 menit 3 detik itu memperlihatkan karakter utama, yakni aktris cantik Tara Basro yang sebelumnya juga muncul di film pertama. Cuplikan video ini juga menampilkan latar belakang film yang dibuat seakan berada di era tahun 80-an.

Film horor yang telah ditunggu-tunggu ini berkisah tentang sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan empat orang anak. Suatu ketika, sang ibu jatuh sakit dan mereka membutuhkan banyak dana untuk biaya pengobatan. Dengan kondisi ekonomi keluarga mereka yang buruk, akhirnya mereka terpaksa menjual rumah.

Akhirnya mereka pindah ke sebuah desa tempat neneknya tinggal. Namun setelah pengobatan dilakukan, kondisi sang ibu yang sakit-sakitan selama tiga setengah tahun tanpa alasan jelas ini tak kunjung membaik dan akhirnya ia pun meninggal. Rini, sebagai anak tertua akhirnya mencari pekerjaan untuk keberlangsungan hidup mereka.

Sepeninggal ibunya, mereka merasakan ada hal yang janggal. Banyak teror menyeramkan yang sering bermunculan dan mengganggu kehidupan mereka. Salah satunya adalah kemunculan sosok yang menyerupai ibu yang telah meninggal. Sosok itu terus menghantui Rini dan adik-adiknya. 

Kejanggalan ini lantas membuat mereka tidak tinggal diam dan mulai menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Setelah diselidiki, ternyata dahulu kala sang ibu pernah terikat perjanjian dengan setan. Teror yang terjadi terus menerus ini akhirnya memakan banyak korban jiwa. 

Selain Tara Basro sebagai karakter utama, film yang akan tayang 4 Agustus ini kembali memboyong pemain di film sebelumnya yaitu Ayu Laksmi, Bront Palarae, Endy Arfian, dan Asmara Abigail.

Sementara itu, pemain baru yang ikut membintangi 'Pengabdi Setan 2: Communion' di antaranya Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramadhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe. Sayangnya detali terkait peran mereka dalam film ini belum dirilis. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait