Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Trailer ‘The Silent Sea’ Terbaru, Gong Yoo dan Bae Doona Temukan Mayat di Bulan 

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer ‘The Silent Sea’ Terbaru, Gong Yoo dan Bae Doona Temukan Mayat di Bulan 
Image: The Silent Sea Poster/Netflix

Jakarta - Netflix kembali membagikan trailer baru ‘The Silent Sea’, drama Sci-Fi misteri yang sudah dinanti-nanti penggemar, Jumat (10/12/2021). 

Trailer berdurasi dua menit ini dibuka dengan gambaran bumi pada 2075 yang gersang, diiringi suara penyiar berita yang melaporkan bahwa bahwa air di dunia akan berkurang 40 persen dalam waktu 10 tahun. 

Adegan lalu beralih menampilkan Song Ji Ahn (Bae Doona) direkrut pemerintah untuk bergabung dalam misi mengambil sampel penting di Stasiun Balhae  di bulan. Namun begitu tim khusus tiba sana, mereka menemukan banyak misteri, termasuk ruangan penuh mayat manusia. 

"Bagaimana jika laporan dari pemerintah tidak benar?" tanya Song Ji Ahn khawatir. “Ada terlalu banyak hal yang tidak kita ketahui di sini,” lanjutnya. 

Sadar bahwa tim berada dalam bahaya, Han Yoon Jae (Gong Yoo) selaku kapten dari misi tersebut mengajak mereka kembali ke bumi.

“Saya pikir kita harus segera pergi dari sini sekarang”. 

‘The Silent Sea’ sendiri diadaptasi dari film pendek 'The Sea of Tranquility' yang disutradarai oleh Choi Hang Yong. 

Selain Gong Yoo dan Bae Doona, drama ini juga akan dibintangi ini dibintangi Lee Joon. 'The Silent Sea' dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada 24 Desember. Tonton trailer-nya di sini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait