Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Travis Scott dan Drake Sempat Pesta Bareng Usai Konser ‘Astroworld’

Gagas Yoga Pratomo,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Travis Scott dan Drake Sempat Pesta Bareng Usai Konser ‘Astroworld’
Image: Penampilan Travis Scott pada Hari Kedua festival Rolling Loud Miami (Instagram @travisscott)

Jakarta - Travis Scott saat ini masih menjadi perbincangan hangat usai insiden yang terjadi di konsernya hingga menewaskan 8 orang. Fakta-fakta baru terus terungkap mengenai tragedi konser mau tersebut. 

Baru-baru ini dikabarkan Travis Scott sempat melakukan pesta bersama Drake setelah konser festival ‘Astroworld’ dihentikan karena kerusuhan yang terjadi. Pesta tersebut diselenggarakan oleh Drake di salah satu Bar olahraga di Houston. 

Dilansir dari TMZ, Kamis (11/11/2021), seorang narasumber menyebutkan bahwa Travis Scott sempat pergi ke sebuah Bar untuk berpesta bersama Drake. Menurutnya, Travis belum mengetahui bahwa ada korban jiwa di konsernya.

"Travis belum tahu situasi semakin memburuk saat tiba di lokasi pesta. Kala itu belum ada satupun pihak, termasuk polisi yang menyatakan tragedi di acara tersebut," ujar narasumber pada TMZ. 

Barulah setelah menerima informasi bahwa ada korban jiwa dalam konser tersebut, Travis langsung meninggalkan Bar tersebut. 

Sampai saat ini, Travis sudah mendapatkan banyak gugatan dari para korban yang terdampak dalam konser tersebut. 

Bukan cuma itu, ia juga dikecam oleh banyak orang bahkan penggemarnya, lantaran tidak memberhentikan konser saat kerusuhan mulai terjadi. 

Pihak kepolisian Houston pun sampai saat ini masih melakukan penyelidikan dan mencari fakta-fakta baru mengenai konser maut tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait