Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Polisi Sebut Sempat Temui Travis Scott Sebelum Tampil di Konser Astroworld

Gagas Yoga Pratomo,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Sebut Sempat Temui Travis Scott Sebelum Tampil di Konser Astroworld
Image: Foto Travis Scott (Instagram/@travisscott)

Jakarta - Pihak kepolisian Houston, Texas, kembali mengungkap informasi baru pasca insiden konser Travis Scott yang menewaskan 8 orang. 

Menurut Kepala Polisi Houston, Troy Finner, pihak kepolisian sempat menemui Travis Scott sebelum ia naik ke panggung untuk mengisi acara di festival ‘Astroworld’. 

Pada saat itu, Finner yang bertemu dengan Travis mengajaknya untuk menyuarakan “keprihatinan akan keamanan publik”. Namun naas konser tersebut harus menewaskan 8 orang dan membuat yang lainnya luka-luka. 

“Pertemuan itu singkat, penuh hormat, dan kesempatan bagi saya untuk berbagai masalah keamanan publik sebagai kepala polisi,” kata Finner seperti dikutip dari Reuters, Selasa (9/11/2021). 

Ia menjelaskan bahwa perilaku semakin tidak terkendali sepanjang hari di antara kerumunan yang sebagian besar berisi anak muda. 

Namun Finner tidak menjelaskan secara rinci acara atau event apa yang berisi kerumunan pemuda yang tidak terkendali itu. 

Akibat insiden mematikan tersebut, Travis harus membatalkan konser serupa yang akan digelar akhir minggu ini di Las vegas. 

Selain itu, Travis juga sudah buka suara, Senin (8/11/2021) bahwa dirinya akan menanggung semua biaya pemakaman dan menolong korban yang terdampak akibat konser tersebut. 

Bahkan, penyelenggara konser akan mengembalikan uang penonton yang telah membeli tiket acara tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait