beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Kasus Pelecehan Anak di Mall Bintaro Xchange, Ini 6 Faktanya!

Nivita Saldyni, 28 Juni 2022 03.26.59
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Kasus Pelecehan Anak di Mall Bintaro Xchange, Ini 6 Faktanya!
Image: Mall Bintaro Xchange. (Ist)

Jakarta - Netizen Indonesia kembali dibuat heboh dengan viralnya kasus dugaan pelecehan terhadap anak. Kali ini, korban merupakan anak-anak kecil yang tengah mengunjungi Mall Bintaro Xchange, Tangerang Selatan (Tangsel). 

Kebarnya korbannya bukan hanya satu orang. Salah satu korbannya adalah anak dari Misis Devi, pemilik akun Instagram @misisdevi. Ia menceritakan, kejadian itu menimpa anaknya saat berkunjung ke Mall Bintaro Xchange pada Minggu (26/6/2022). Berikut sejumlah fakta yang telah Urbanasia rangkum pada Senin (27/6/2022):

1656336055-pelecehan-di-mal-bintaro-xchange-foto-pmjlensa-berita-jakarta-840x576.jpgDetik-detik saat pelaku pelecehan pada anak-anak pengunjung Mal Bintaro Xchange diamankan satpam, Minggu (26/6/2022). (PMJ News)

Kronologis Kejadian Berdasarkan Curhatan Orang Tua Korban di Instagram

Salah satu korban adalah anak dari Misis Devi. Dalam postingannya, ia menceritakan insiden itu terjadi saat, dirinya dan sang anak tengah asyik nonton live show salah satu tokoh kartun di mal tersebut.

Kemudian saat sedang mengobrol dengan sang anak, Devi mengaku tiba-tiba ada seorang pria tak dikenal mencolek area perut bagian bawah anaknya

"Definisi mencolek versi aku, dengan seluruh telapak tangan, kemudian secara ringan meremas, lalu melepas," ungkap Devi.

Saat melihat ke belakang ternyata pria tersebut malah melempar senyum ke arahnya sambil terus berjalan. Devi yang sempat bingung dan kaget akhirnya langsung mengejar pria tersebut bersama suaminya sambil meminta penjelasan.

Beberapa kali ditanya alasan melakukan hal tersebut, pria itu hanya melempar senyum sambil terus berjalan. Seakan tak merasa bersalah, pria itu hanya bilang maaf dan terus kabur.

Pelaku Diduga Melakukan Pelecehan ke Sejumlah Anak Kecil

Dalam ceritanya, Devi baru tahu kalau ternyata kejadian itu tak hanya dialami anaknya. Sebab saat pengejaran, tiba-tiba ada seorang pria mengaku anak perempuannya juga jadi korban.

Akhirnya mereka beramai-ramai mengejar pelaku sambil minta pertolongan satpam. Beruntung pelaku akhirnya tak berkutik saat dikepung oleh 5-6 orang satpam mal.

"Dia langsung kami gelandang ramai-ramai ke kantor security. Selama perjalanan, penuh dengan debat mulut diantara kami. Tentang siapa dia? kenapa colek-colek anak kami? apa intensi nya? Apakah dia sakit? Pertanyaan-pertanyaan ini diulang-ulang terus, tapi tak dijawab, malah dia balas meneriaki kami," beber Devi.

Berujung ke Kantor Polisi

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait