beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Seorang Pria Jadi Korban Catcalling, Netizen Dibuat Geram

Nivita Saldyni, 12 Februari 2021 05.27.39
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Seorang Pria Jadi Korban Catcalling, Netizen Dibuat Geram
Image: Video viral di TikTok seorang pria jadi korban pelecehan verbal di tempat umum. (Instagram @trendingbuzz.id)

Bogor - Netizen Indonesia kembali dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video viral di TikTok. Video itu menunjukkan seorang wanita yang tengah menggoda seorang pria tak di kenal saat mengisi bensin di SPBU.

"Namanya siapa kak?" tanya seorang dengan suara wanita yang merekam video tersebut kepada seorang pria di depannya yang tengah mengantre untuk isi bensin.

Sayangnya, pria berbaju biru yang diduga datang bersama adiknya itu pun tampak tak merespon. Ia hanya tersenyum, lalu sesaat kemudian langsung membuang muka.

Namun perekam video ini tak berputus asa dan kembali menggodanya dengan rayuan gombal.

"Kak ganteng amat sih kak. Kak," lanjut wanita itu.

"Kak, kalau bikin es teh manis jangan pake gula, udah manis. Nanti diabetes," imbuhnya.

Saat rayuan itu dilemparkan, si pria sempat melihat ke arah kamera. Namun ia tampak tak nyaman dan hanya memasang wajah datar dengan tatapan yang tak bersahabat.

Sementara teman si wanita yang suaranya tertangkap dalam video itu pun tampak asyik tertawa karena kelakuan temannya itu.

Entah kapan dan di mana kejadian itu berlangsung. Namun dari cuplikan video yang beredar diduga kejadian itu terjadi di Bogor. Hal ini diketahu dari plat nomor motor yang ikut terekam dalam video tersebut.

Video ini sendiri diposting oleh pemilik akun TikTok @viyyyaaa, namun tak butuh waktu lama kemudian video itu tersebar ke berbagai platform media sosial dan diposting ulang oleh berbagai akun. Salah satu akun Instagram yang turut memviralkan video itu adalah akun Instagram @trendingbuzz.id.

Dalam video yang diposting ulang pada Minggu (7/2/2021) itu, @trendingbuzz.id mengatakan bahwa apa yang dilakukan wanita tersebut termasuk bentuk catcalling atau pelecehan verbal.

Parahnya lagi, video itu direkam di SPBU yang melarangan penggunaan handphone. Duh!

Melihat postingan tersebut, netizen pria dan wanita pun ikut dibuat geram. Sebab hal ini membuktikan bahwa bukan hanya wanita, namun pria juga bisa jadi korban pelecehan. 

"Giliran cewek digituin bilangnya pelecehan.. Hmm... Sekarang udah serba kebalik emang  coba kalo situasinya dibalik, nyaman gak kamu digituin di t4 umum? #thinkagain," komentar salah seorang netizen.

"Coba betina yang digituin..pasti teriak2 pelecehan..," komentar lainnya.

"Udah pake sarung juga tetep kena, terus cowok suruh pake apa lagi biar gk digituin?," tanya salah seorang netizen.

"Kalo dipuji biasa sih senang, tapi kalo kek gini malah jadi risih," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Kalau menurut Urbanreaders gimana nih?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait