beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tutup Rangkaian Tur Asia di Jakarta, MLTR: Kami Akan Kembali

Healza Kurnia H,
10 November 2022 17.29.06 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tutup Rangkaian Tur Asia di Jakarta, MLTR: Kami Akan Kembali
Image: MLTR saat membawakan lagu-lagu hitsnya di tur penutupnya di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Selasa (8/11/2022). (Istimewa)

Jakarta - Layaknya dessert atau sajian manis di akhir makan berat, penampilan grup musik soft rock legendaris, Michael Learns to Rock alias MLTR semalam, Selasa (8/11/2022), begitu manis.

Setiap lagu yang dibawakan oleh band beranggotakan Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher tersebut mampu mengingatkan kembali memori-memori rindu para penonton yang hadir di Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Seperti salah satunya Rendy, penonton asal Bogor yang rela jauh-jauh datang ke Mall Kota Kasablanka untuk menyaksikan idolanya secara langsung.

"Dulu aku sukanya diputerin lagu-lagu MLTR dari Ayah. Jadi hampir semua lagunya MLTR suka dan hafal. Emang datang ke sini buat melihat langsung penyanyinya. Sampe nggak nyadar kalo waktu sudah cepet banget selesai nonton perform mereka," ungkap Rendy.

Tak hanya Rendy, berdasarkan pantauan Urbanasia di lokasi, bahkan ada beberapa musisi dan artis Indonesia yang ikut menonton tur penutup MLTR di Indonesia ini. Seperti Maia Estianty, Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty hingga Rian D'Masiv.

Konser band asal Denmark ini pun dimulai tepat 19.30 WIB. Beberapa lagu seperti 'Complicated Heart', 'Sleeping Child', 'Breaking My Heart' hingga 'I Still Carry On' menjadi lagu pembuka di konser kali ini.

Ribuan penonton pun langsung riuh dan berteriak menyambut hadirnya para musisi legendaris tersebut.

Beberapa kali menggelar konser di Jakarta, Jascha Richter selaku vokalis mengaku sangat suka berada di kota yang menurut mereka sangat luar biasa ini.

“Kita sangat suka berada di Jakarta, ini adalah kota yang sangat luar biasa,” kata Jascha Richter.

Disela-sela penampilannya, Richter mengungkapkan bahwa mereka tidak menyangka sangat banyak orang yang hadir di malam tadi, untuk menonton mereka.

“Kita senang sekali, kita tidak menyangka bahwa sangat banyak orang yang hadir di sini malam ini,” imbuhnya.

Richter juga menambahkan bahwa konsernya di Jakarta ini merupakan konser penutup dari tur konsernya selama di Indonesia.

Meski menjadi penutup rangkaian tur di Indonesia, Richter dan tim merasa senang berada di negara ini. Richter pun mengungkap rasa cintanya kepada Indonesia, dan berjanji akan segera datang kembali ke Indonesia suatu saat.

"Kami cinta Indonesia, kami akan kembali ke sini suatu saat nanti," ungkapnya kepada penonton usai menerima gift bunga dari para fansnya.

Ia pun membuat penonton terus bernyanyi membawakan 20 lagu hits-nya dan kemudian menunjukkan juga betapa cintanya dengan Indonesia dengan menyanyikan lagu 'Someday' yang music videonya diambil dari Bali.

Aksi panggung MLTR pun ditutup dengan penampilan lagu 'Take Me to Your Heart' dan 'That's Why You Go Away' serta membuat malam konser tersebut menjadi lebih 'manis'.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait