Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

TWICE Gelar Konser di Jepang pada April 2022

Nivita Saldyni,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
TWICE Gelar Konser di Jepang pada April 2022
Image: TWICE (Instagram @twicetagram)

Jakarta - Girl group Korea Selatan TWICE umumkan bakal menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang pada 23-24 April 2022 mendatang. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia keempat mereka bertajuk 'III' yang kini sedang berlangsung.

Dilansir dari Korea Herald, pihak agensi manajemen TWICE, JYP Entertainment mengatakan bahwa konser ini bakal jadi penampilan pertama girl group itu di Jepang sejak 2019 ketika mereka tampil di tujuh kota besar di Negeri Sakura.

TWICE 4th World Tour 'III' sendiri dimulai dengan dua konser di Seoul, Korea Selatan pada hari 25 - 26 Desember 2021 lalu. Konser ini menjadi konser langsung pertama grup tersebut dalam 22 bulan terakhir.

Setelah Seoul, tur dilanjutkan pada bulan Februari 2022 ke beberapa kota di Amerika Serikat. Jihyo dan member TWICE lainnya bakal memberikan penampilan special di The Forum Los Angeles pada 16 Februari, Oakland Arena pada 18 Februari, Dickies Arena Dallas pada 22 Februari, State Farm Arena Atlanta pada 24 Februari, dan UBS Arena New York pada 26 Februari.

Baca Juga: Golden Disc Awards Ke-36 Umumkan Daftar Nominasi, Ada BTS hingga TWICE 

1640591029-konser-TWICE-Jp.jpgPoster TWICE 4th World Tour 'III' Jepang. (Twitter @JYPETWICE_JAPAN)

Saat ini tiket untuk TWICE 4th World Tour 'III' di Amerika Serikat telah ludes terjual. Pihak agensi pun berencana akan mengumumkan perhentian tambahan dalam tur dunia TWICE itu. Namun hingga saat ini, selain Jepang, negara lain yang akan disambangi grup dengan sembilan orang anggota itu masih dirahasiakan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait