menu
user
URtech

Twitter Uji Coba Fitur Undo Tweet bagi Pengguna Berbayar

Afid Ahman,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Twitter Uji Coba Fitur Undo Tweet bagi Pengguna Berbayar
Image: Ilustrasi Twitter. (Pixabay)

Jakarta - Twitter dikabarkan menguji coba fitur undo tweet. Sayangnya fitur tersebut tidak tersedia untuk semua pengguna.

Kehadiran fitur tersebut awalnya diungkap pengamat media sosial Jane Manchun Wong. Dia mendapati keberadaan tombol undo tweet pada layar pengguna berbayar.

Dengan fitur undo tweet, pengguna bisa membatalkan kicauan mereka yang memiliki kesalahan ketik atau lainnya dalam durasi tertentu setelah diposting.

Jane memastikan kalau fitur ini berbeda dari fungsi hapus tweet. Bila undo tweet, pengguna memiliki opsi untuk membatalkan tweet sebelum diposting.

Sementara kalau opsi hapus, tweet yang telah diposting akan dihilangkan agar tidak terlihat oleh semua pengguna Twitter.

Terkait kehadiran fitur baru ini, Twitter telah membenarkan bahwa mereka tengah melakukan uji coba Undo Tweet. Tapi media sosial berikon burung biru itu belum memastikan kapan ketersediaannya.

Terlepas dari itu adanya Undo Tweet ini seolah menjadi jawaban atas permintaan banyak pengguna yang ini dihadirkan opsi edit tweet. Sehingga mereka bisa memperbaiki kesalahan dalam tweet yang telah diposting.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait