Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Bercerai

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Bercerai
Image: Tyas Mirasih dan suami, Raiden Soedjono (Instagram @tyasmirasih)

Jakarta - Tyas Mirasih dan sang suami, Raiden Soedjono resmi dinyatakan cerai talak oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) dalam sidang cerai yang beragendakan kesimpulan dari pihak penggugat (suami), Senin (20/9/2021).

Putusan tersebut diungkap kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu saat ditemui awak media usia sidang.

"Iya hari ini kami dari kuasa hukum telah menyampaikan kesimpulan secara tertulis dan sudah diterima oleh majelis hakim," ujar Bernard.

"Kemudian pada hari ini juga majelis hakim menjatuhkan putusan. Isi putusannya mengabulkan permohonan cerai talak tersebut," lanjut Bernard.

Dikatakan Bernard, putusan cerai talak kliennya ini diputus majelis hakim secara verstek. Hal tersebut lantaran pihak Tyas sedari awal tak pernah hadir secara principal ataupun melalui perwakilan kuasa hukum.

"Permohonan cerai talaknya sudah resmi diputus dan secara verstek iya," kata Bernard.

Diberitakan sebelumnya, Raiden Soedjono melayangkan gugatan cerai terhadap Tyas Mirasih ke PA Jaksel.

Gugatan cerai yang didaftarkan pada Selasa (3/8/2021) lalu itu terdaftar dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS dengan jenis perkara cerai talak.

Diketahui, Tyas Mirasih resmi menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 silam. Hingga kini pernikahan mereka belum dikaruniai buah hati.

Isu orang ketiga sempat muncul sebagai penyebab perceraian mereka. Namun, isu tersebut masih belum menemukan jawaban pasti.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait