menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Ucapan Ronald Koeman yang Bikin Messi Pengin Cabut dari Barcelona

Rezki Maulana,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ucapan Ronald Koeman yang Bikin Messi Pengin Cabut dari Barcelona
Image: Lionel Messi. (Instagram @leomessi)

Barcelona - Lionel Messi menginginkan cabut dari Barcelona sesegera mungkin. Kabarnya ada ucapan Ronald Koeman yang membuat Messi kesal. Apa itu?

Messi secara mengejutkan meminta pergi dari Barcelona semalam. Dia langsung mengirimkan faks kepada klub untuk memutus kontraknya tahun ini atau lebih cepat setahun dari yang seharusnya.

Memang ada klausul dalam dalam kontrak Messi, bahwa dia bisa pergi cuma-cuma di tahun 2020. Namun, Barcelona bersikeras bahwa klausul itu sudah hangus per akhir Juni lalu, tapi pihak Messi sebaliknya karena merasa kompetisi tertunda akibat pandemi virus corona.

Tarik-ulur masa depan Messi tentu akan berlangsung lama, karena kedua kubu sudah berbeda pandangan. Boleh jadi saga transfer ini akan naik sampai ke tingkat pengadilan jika tak kunjung menemui solusinya.

Messi sebenarnya sudah lama dikait-kaitkan dengan klub lain, karena dikabarkan tidak lagi betah memperkuat Barcelona. Konflik internal yang terjadi plus performa buruk tim musim ini jadi alasan mengapa pemain Argentina itu memilih cabut.

Padahal Messi awalnya ingin dijadikan pemain andalan Barcelona yang menuju era baru di tangan Ronald Koeman yang menggantikan Quique Setien. Tapi, Koeman-lah yang justru membuat Messi makin mantap untuk pergi dari Barcelona.

Dalam pembicaran privat antara mereka berdua, Koeman menyebut Barcelona tak lagi butuh Messi seperti dulu dan dia harus siap jika ada pemain yang akan menggantikannya. Koeman sepertinya lebih mengandalkan permainan tim ketimbang Messi seorang.

"Privilese kamu di skuad sudah selesai, kamu mesti melakukan segalanya untuk tim. Saya tidak akan fleksibel, kamu harus memikirkan tentang tim," ujar Koeman kepada Messi seperti dikutip AS.

Kini tinggal ditunggu saja seperti apa akhir saga transfer Messi ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait