beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Ulang Tahun, Free Fire Hadirkan Konser Justin Bieber dalam Game

Fitri Nursaniyah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ulang Tahun, Free Fire Hadirkan Konser Justin Bieber dalam Game
Image: Garena Free Fire

Jakarta - Free Fire bersiap merayakan ulang tahun ke-5. Game ini akan memanjakan para pemain lewat penampilan Justin Bieber di dalam game pada 27 Agustus 2022 membawakan lagu 'Beautiful Love (Free Fire)'.

Konser Justin Bieber ini menandakan pertunjukkan dalam game pertama di Free Fire.

Selama konser berlangsung, pemain dapat menikmati set-up interaktif yang disediakan Free Fire seperti custome emotes, minigames, dan tampil di panggung bersama avatar Justin Bieber.

Dikutip gamespot, Selasa (2/8/2022) Free Fire juga akan memberikan Magic Cube yang bisa dipakai para pemain untuk menebus bundel kostum eksklusif.

Selama perayaan ulang tahun Free Fire, akan ada misi harian pada waktu terbatas. Token yang dikumpulkan dalam misi ini bisa dipakai untuk membeli hadiah eksklusif.

Selain konser dan misi baru, pemain juga dapat menantikan perilisan peta baru Nexterra yang menampilkan berbagai elemen untuk meningkatkan pengalaman bertempur bagi para pemain.

Peta ini menampung 16 pemain di area jarak dekat dan bisa dimainkan dalam mode Gratis Untuk Semua.

Mode baru Droid Apocalypse juga akan diperkenalkan dalam rangkaian pesta ulang tahun Free Fire. Mode ini dapat menampung hingga 12 pemain dalam game. Pemain mendapatkan poin dalam mode ini berdasarkan kinerja mereka, siapa pun yang memiliki poin terbanyak setelah tiga putaran, dia pemenangnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait