Surabaya - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini genap berusia 59 tahun pada Jumat (20/11/2020). Ucapan dan doa dari warga Surabaya untuk Risma pun mengalir deras lewat tagar #HBDBuRisma di Twitter.

"#HBDBuRisma Selamat ultah Bu Risma, terima kasih atas dedikasimu buat warga Surabaya, we love you mom," cuit salah seorang netizen di Twitter.

"Selamat Ulang Tahun Bu Risma. Semoga selalu diberi Kesehatan & Kebahagiaan, terima kasih atas dedikasimu buat warga Surabaya. We love you Mom of Surabaya #HBDBuRisma," ucap netizen lainnya.

"#HBDBuRisma terimakasih ibu, karena HANYA ibu yang 'hands on' mengurus kota. Kami warga Surabaya sangat sayang sama ibu. Semoga sukses selalu. Sehat2 ya, bu" kata netizen lain.

Sebelumnya, akun media sosial Humas Pemkot Surabaya membagikan momen perayaan Hari Ulang Tahun Risma. Dalam foto yang diunggah tersebut, tampak Risma merayakan hari ulang tahunnya secara sederhana, bersama keluarga dan juga staff Pemkot Surabaya.

"Terima kasih untuk suami saya. Terima kasih juga untuk teman - teman, selama 10 tahun bekerja sama mewujudkan surabaya lebih baik," kata Risma, dikutip dari Humas Pemkot Surabaya, Jumat (20/11/2020).

Yap, momen ini adalah perayaan ulang tahun Risma terakhir sebelum ia melepas jabatan sebagai Wali Kota Surabaya di tahun 2021. Untuk itu, di hari spesialnya ini ia juga meminta maaf jika selama mengemban jabatan ada kesalahan yang dilakukannya.

"Saya mohon maaf jika ada hal kurang berkenan dari saya. Tujuan utama saya adalah warga. Karena saya takut pertanggung jawaban di akhirat jika saya meninggal kelak," tutupnya.

Perayaan sederhana di rumah dinas Wali Kota Surabaya itu pun ditutup Risma dengan potong tumpeng, serta tiup lilin dan potong kue bersama dengan keluarganya.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini!

Komentar
paper plane