beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Uniknya Outfit NCT Dream di Bandara, Kompak Hijau Neon

Annisa Tiara Jelita,
23 November 2022 14.52.40 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Uniknya Outfit NCT Dream di Bandara, Kompak Hijau Neon
Image: NCT Dream kompak pakai outfit hijau neon. (Instagram/@nct_dream)

Jakarta - Grup naungan SM Entertainment, NCT Dream, baru-baru ini menyita perhatian karena kompak menggunakan outfit warna hijau neon di bandara untuk penerbangan ke Jepang.

Outfit yang dipakai member NCT Dream ini unik lantaran berbeda dari fashion airport idol KPop pada umumnya. 

Mengutip Koreaboo, Rabu (23/11/2022) kekompoakan member NCT Dream mengenakan baju serba hijau neon mulai dari hoodie, celana, hingga topi putih membuat NCTzen terkejut. Warna hijau neon sendiri merupakan warna lighstick mereka.

Baca Juga: NCT Dream Rilis Mini Album 'Candy' 16 Desember 2022

Dari video yang beredar, member NCT Dream tampak malu-malu saat berjalan menuju bandara, seakan menyesali outfit yang mereka gunakan.

Namun hal ini tidak membuat member terutama Renjun, menyerah pada peraturan berpakaian. Setelah memperhatikan Chenle yang mengenakan dalaman kemeja hitam, bukan putih, Renjun dengan lucu memaksa untuk menariknya.

NCT Dream terkenal dengan ikatan pertemanan yang kuat dan tulus, salah satu yang sering menghasilkan situasi yang paling kacau.

Diketahui sebelum menggunakan outfit serba hijau neon, NCT Dream melakukan live di sebuah aplikasi. Dalam live tersebutlah mereka mengatakan ingin menggunakan outfit yang sama kalau jadwal dengan anggota lengkap.

NCT Dream akan berangkat ke Jepang untuk melakukan rangkaian tur dunia, The Dream Show 2. World tour ini merupakan lanjutan dari tour dunia pertamanya dengan judul sama yang telah sukses digelar pada tahun 2020 lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait