beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

UniPin Ladies Series Season 2 Digelar 10 Januari

Griska Laras,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
UniPin Ladies Series Season 2 Digelar 10 Januari
Image: Unipin Ladies Series Season 2/Unipin

Jakarta– Gelaran turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus wanita, UniPin Ladies Series season dua siap digelar pada 10 Januari mendatang.

Turnamen kali ini akan dibuka dengan babak open qualifier yang akan menampilkan 144 tim. Seluruh tim akan bermain dalam sistem single elimination, dimana empat tim terbaik yang lolos akan bermain di babak play-ins.

Di babak play-ins, empat tim dari babak qualifier akan bertemu juga dengan empat tim dari USW Ladies, komunitas tim esports berbagai kampus yang tergabung dalam UniPin Community. Kedelapan tim akan bermain pada group stage dengan sistem single elimination. Nantinya, dua tim terbaik akan melanjutkan perjalanan mereka ke regular season.

Pada regular season, dua tim dari babak play-ins akan dipertemukan dengan empat tim terbaik dari season sebelumnya, yaitu Belletron Era, EVOS Lynx, MBR Delphyne, dan RRQ Mika. Mereka juga akan ditemani oleh dua tim Alter Ego Nyx dan GPX Basreng yang diundang untuk menggantikan posisi Morph dan Luna Nera. Setelah melalui enam minggu pertandingan, enam tim terbaik nantinya akan maju ke babak playoff. Enam tim dari regular season akan bermain dalam sistem double elimination di babak playoff untuk memperebutkan gelar juara dan total prizepool senilai Rp 140 juta. 

Debora Immanuella selaku SVP dari UniPin Community berharap UniPin Ladies Series Season 2 ini dapat terus memajukan ekosistem esports nasional, khususnya pada skena atlet perempuan.

“Kami berharap UniPin Ladies Series dapat terus menjadi panggung bagi para gamers, khususnya atlet esports perempuan, untuk dapat saling bersaing secara sehat, sekaligus mengasah skill dan mengukir prestasi di kancah esports nasional” ucap Debora.

Turnamen UniPin Ladies Series Season 2 dapat disaksikan secara daring di akun YouTube UniPin Gaming dan Nimo TV UniPin.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait