Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Update Harga PS5 Terbaru di Indonesia September 2021

Elga Nurmutia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Update Harga PS5 Terbaru di Indonesia September 2021
Image: Ilustrasi PS5. (YouTube PlayStation)

Jakarta - Harga PS5 terbaru di Indonesia sudah bisa dilihat. Siapa yang tidak tahu dengan produk Sony yang satu ini, yakni PlayStation 5 atau PS5. Kini, harga PS5 masih memiliki harga yang belum stabil di Indonesia. Namun, jika ingin membeli PS5 dengan harga resmi bisa ditemukan di toko-toko resmi, seperti Sony Center Grand Indonesia.

Sejak kedatangan PS5 di Indonesia pada Januari lalu, harga resmi untuk edisi digital adalah Rp 7,3 juta dan untuk varian Bluray adalah Rp 8,7 juta. 

Meski begitu, stok PS5 resmi ini terlihat masih terbatas dan bahkan harus melakukan pre order untuk membeli PS5 menggunakan harga resmi.

Jika kamu sudah tidak sabar ingin membeli PS5 bisa saja membeli dengan harga tertentu. Namun, harga tidak resmi ini jauh lebih tinggi dari yang resmi. Berikut harganya:

- PS5 Digital Edition dengan harga sekitar Rp 10,6 juta

- PS5 Bluray Edition dengan harga Rp 12,6 hingga Rp 13,8 juta (sesuai region)

1603502853-ps5.pngSumber: PS5 dibuat Sony tidak sekadar untuk bermain game, konsol ini dapat digunakan untuk menonton layanan streaming video, (Sony)

Adapun yang menjual PS5 resmi dengan garansi Indonesia tanpa melalui undian atau pemesanan. Namun harganya relatif lebih tinggi, yaitu  Rp 14,5 juta. Harga tersebut masih cukup jauh dari harga resmi, daripada sebelumnya meraih angka Rp 20 juta.

Bukan hanya itu, berdasarkan rangkuman Urbanasia dari berbagai sumber adapun harga resmi PS5 dan juga sejumlah aksesorisnya, sebagai berikut: 

- PS5 Digital Edition Rp 7,3 juta

- PS5 Disc Edition Rp 8,7 juta

- DualSense Wireless Controller Rp 1,269 juta

- Pulse 3D headset wireless Rp 1,699 juta

- HD Camera Rp 999 ribu

- Media Remote Rp 499 ribu

- DualSense Charging Station Rp 499 ribu

- Nah itu dia daftar harga PS5 dengan harga resmi dan tidak resmi. Semoga bermanfaat bagi Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait