Hot News

Jakarta - Sebagai salah satu asupan pemenuhan gizi untuk tubuh, susu baik dikonsumsi tak hanya untuk anak-anak saja tapi juga orang dewasa.

Nah, untuk itu Urbanasia bekerja sama dengan Frisian Flag lewat program #URDonation, menginisiasi gerakan bagi-bagi susu gratis bagi siapa saja terutama untuk mereka yang masih harus bergelut dan menggantungkan hidupnya di jalan.

Pada Selasa (28/4) lalu, tim Urbanasia membagikan 24 botol susu Frisian Flag dari sepanjang jalan kawasan Senayan, Blok M, hingga Kemang, Jakarta.

1588575974-WhatsApp-Image-2020-05-04-at-1.46.27-PM-(2).jpeg

Puluhan botol susu tersebut kami bagikan pada orang-orang membutuhkan di jalan, mulai dari pemulung, tukang parkir, security, driver ojol, pedagang keliling, hingga pengamen.

Kebetulan, kami membagikan susu tersebut saat menjelang buka puasa hingga waktu azan berkumandang.

“Ini ya, pak, bu, susunya untuk berbuka puasa,” ujar salah satu tim Urbanasia.

Ternyata, respons dari orang-orang yang diberi susu juga amat antusias. Bahkan beberapa dari mereka ada yang sampai mengejar mobil untuk mendapatkan susu gratis.

“Makasih, ya, kak,” ucap salah satu ibu yang bekerja sebagai pemulung sampah plastik dan barang bekas.

Tak sampai dua jam, puluhan botol susu berhasil kami bagikan. Melihat ada wajah-wajah bahagia dan senyum semringah dari orang-orang yang menerima susu tersebut pun membuat kami ikut senang terlibat dalam kegiatan ini. Terima kasih, Frisian Flag!


Loading ..