beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Usai 10 Hari Karantina, Suga BTS Kini Sembuh dari COVID-19

Putri Nur Aisyah,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai 10 Hari Karantina, Suga BTS Kini Sembuh dari COVID-19
Image: Suga BTS. (Instagram @bts.bighitofficial)

Jakarta  - Salah satu member boyband BTS, Suga dinyatakan sudah sembuh dari paparan COVID-19 pada Senin (3/1/2022).

Sebelumnya, Big Hit Music mengkonfirmasi Suga BTS positif COVID-19 ketika kembali ke Korea Selatan dari Amerika Serikat pada 17 Desember 2021.

Setelah 10 hari masa karantina, Suga sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasanya bersama member lainnya yang dinyatakan negatif dari COVID-19.

"Suga tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan saat ini sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah," tulis Big Hit Music dikutip dari Soompi, Senin (3/12/2021).

Big Hit Music pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para ARMY yang terus menyuport Suga dan member lainnya selama masa karantina berlangsung.

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan," tegas Big Hit Music.

Selain itu, member BTS yang dikonfirmasi positif pada 25 Desember masih menjalankan karantinanya. Informasi yang didapatkan dari rilis resmi Big Hit Music pada 25 Desember lalu, RM tidak memiliki gejala apapun sedangkan Jin sempat mengalami demam dan flu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait