Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Usai BTS, Coldplay Disebut Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez

Indi Lusiani,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai BTS, Coldplay Disebut Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez
Image: kolase Coldplay dan Selena Gomez (Instagram)

Jakarta - Setelah berkolaborasi dengan grup band BTS dalam lagu 'My Universe'. Kali ini Coldplay kembali menggaet penyanyi solo Selena Gomez, yang akan segera merilis lagu ballad berjudul ‘Let Somebody Go’.

Coldplay menggoda para penggemarnya melalui media sosial resmi pada Selasa (5/10/2021). Ia mengunggah potongan lagu ‘Let Somebody Go’, dan menunjukkan suara dari penyanyi Selena Gomez.

Coldplay menggandeng Selena Gomez dalam upaya untuk menjangkau basis penggemar yang lebih muda. Menurutnya, Selena sangat populer di kalangan anak muda sehingga grup band ini berharap kolaborasi seperti ini akan membantu mempertahankan generasi berikutnya.

Band asal Inggris ini juga diketahui akan merilis album mereka ‘Music of the Sphere’ pada 15 Oktober mendatang, dan diduga single baru ini akan ditampilkan dalam proyek tersebut.

Di dalam sebuah film dokumenter tentang pembuatan lagu tersebut, Chris Martin vokalis Coldplay, mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Selena Gomez.

“Hari ini adalah salah satu hari paling menyenangkan bagi saya di studio," kata Martin dikutip dari laman People, Selasa (5/10/2021).

Pria 44 tahun ini juga mengungkapkan bahwa rekaman yang akan datang bisa menjadi salah satu yang terakhir dirilis Coldplay. Karena menurutnya band ini tidak punya banyak waktu tersisa sebelum mereka 'berhenti membuat album'.

Baca Juga: Coldplay dan BTS Kolaborasi, Hadirkan Single 'My Universe'

"Saya tahu berapa banyak album yang tersisa sebagai sebuah band dan itu tidak banyak sebelum kami akan berhenti membuat album.” ucap Chris Martin.

Belum ada konfirmasi resmi dari Coldplay maupun Selena terkait perilisan lagu tersebut. Tetapi, mengikuti kolaborasi terbaru Coldplay dengan BTS berjudul ‘My Universe’ beberapa waktu lalu, lagu ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Inggris, pada Jumat (1/10/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait