Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Usai Travis Scott dan BTS, McDonald's Kini Ajak Rapper Saweetie Kolaborasi

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai Travis Scott dan BTS, McDonald's Kini Ajak Rapper Saweetie Kolaborasi
Image: McDonald's berkolaborasi dengan rapper Saweetie hadirkan menu spesial 'Saweetie Meal'. (Twitter @Saweetie)

Jakarta - McDonald's cukup sering bekerjasama dengan beberapa selebriti. Belum lama ini, mereka bekerjasama dengan boy group BTS dan rapper Travis Scott.

Kini brand makanan cepat saji asal Amerika Serikat itu kembali menggandeng selebriti lain untuk berkolaborasi. Dan partner barunya adalah rapper wanita Saweetie.

Bersama Saweetie, McDonald's meluncurkan menu bernama 'Saweetie Meal' yang berisikan burger Big Mac, 4 potong Chicken McNuggets, kentang dan minuman Sprite ukuran medium, serta dua saus spesial rasa Saweetie 'N Sour dan Tangy BBQ Sauces.

Menunya sudah tersedia sejak tanggal 9 Agustus 2021. Sayangnya, menu spesial kolaborasi bareng Saweetie ini tidak tersedia di Indonesia.

"McDonald's dan saya punya hubungan mendalam, dari saya tumbuh di Hayward, California, sampai masa kuliah. Jadi saya harus membawa icy gang saya ke (makanan) favorit saya sepanjang masa," kata Saweetie dalam sebuah pernyataan bulan lalu ketika mengumumkan menu spesialnya seperti dikutip USA Today, Senin (9/8/2021).

Pelantun 'Best Friend' itu mengatakan penggemarnya bisa menyantap menu spesialnya dengan berbagai cara.

"Tergantung pada suasana hati saya, ada banyak cara untuk menikmati pesanan saya," lanjutnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by McDonald’s❄️ (@mcdonalds)

McDonald's nggak hanya menyediakan menu spesial aja, tapi juga hadiah menarik nih untuk penggemar.

Penggemar Saweetie yang membeli 'Saweetie Meal' juga berkesempatan memenangkan dua tas Brandon Blackwood edisi terbatas plus tiket VIP untuk menyaksikan pertunjukan Icy Queen secara langsung di festival di Vegas.

Menu ini tersedia di restoran, drive-thru, aplikasi McDonalds, serta McDelivery. Pihak McDonald's mengatakan harga makanan akan bervariasi berdasarkan lokasi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait