menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Utang Mas Kawin dan Dinilai Telantarkan Anak-Istri, Yendri LIDA Dilaporkan Mantan Mertua

Eronika Dwi,
5 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Utang Mas Kawin dan Dinilai Telantarkan Anak-Istri, Yendri LIDA Dilaporkan Mantan Mertua
Image: Tiara Marleen Didampingi Kuasa Hukum Laporkan Yendri LIDA ke Komnas Anak. (Istimewa)

Jakarta - Pedangdut sekaligus mantan mertua Yendri LIDA, Tiara Marleen, belum lama ini menyambangi Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kedatangan Tiara Marleen bersama kuasa hukumnya, Acong Latif, terkait dugaan penelantaran anak yang dilakukan oleh mantan menantunya tersebut.

Finalis LIDA tahun 2018 itu diketahui merupakan mantan dari Monica Fuji, putri dari Tiara Marleen. Menurut Tiara Marleen, Yendri tak pernah menafkahi anak dan cucunya sebelum maupun sesudah bercerai.

"Karena harusnya itu dia bertanggung jawab dong, selesaikan masalah, datang kek ke rumah tapi dia nggak ada, mengulur waktu, alasannya pulang kampung lah. Emang banyak alasan dari dulu itu," ungkap Tiara Marleen saat ditemui wartawan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (3/4/2021) malam.

"Sama sekali tidak ada itikad baik dari dia tuh nggak ada," sambung Tiara Marleen.

Jika terus menerus tak ada itikad baik, Tiara Marleen menyebut, dia akan melanjutkan kasus ini ke ranah yang lebih serius. Dia mengaku tak akan tinggal diam ketika anak dan cucunya diperlakukan demikian.

"Sudah lebih dari dua tahun lebih masalah ini tidak selesai-selesai, otomatis dong orang tua turun. Nggak mungkin dong saya sebagai orang tua diam saja. Kalau saya nggak turun, mana tanggung jawab saya sebagai orang tua sama anaknya," terang Tiara Marleen.

Lebih lanjut, Tiara Marleen juga sudah menyiapkan seluruh bukti mengenai sikap Yendri yang telah menelantarkan anak dan cucunya.

"Sudah (bukti) sudah disiapkan semua. Saya sebelum ini aja (melaporkan ke Komnas Perlindungan Anak) sudah kita rapikan semua, disimpan semua bukti-bukti," ujar Tiara Marleen.

Yendri LIDA Diklaim Memiliki Utang pada Keluarga Tiara Marleen

Tak hanya soal menelantarkan, Tiara Marleen pun mengklaim bahwa Yendri memiliki banyak hutang pada keluarganya. Bahkan mas kawin pernikahan anaknya pun disebut Tiara Marleen belum dibayar oleh Yendri.

"Dia itu banyak hutang, pinjam sama kakak saya juga, pinjam sama Monic coba. Apalagi yang mas kawin itu belum sama sekali dibayar," pungkas Tiara Marleen.

Kedepannya, Tiara Marleen dan kuasa hukum berencana melaporkan Yendri ke pihak berwajib sekitar tanggal 8 atau 9 Mei 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait