Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Vakum 4 Bulan Akibat Skandal Bully, Hyunjin Stray Kids Siap Comeback Juli

Griska Laras,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Vakum 4 Bulan Akibat Skandal Bully, Hyunjin Stray Kids Siap Comeback Juli
Image: Hyunjin Stray Kids/JYP Entertainment

Jakarta - Hwang Hyunjin akan kembali beraktivitas bersama Stray Kids setelah beberapa bulan vakum akibat tersandung skandal bullying.

Belum lama ini dia muncul dalam video musik 'Mixtape: OH' yang dirilis di kanal YouTube JYP Entertainment. 

Kemunculan Hyunjin yang tak terduga ini tentunya membuat STAY, penggemar Stray Kids, terkejut sekaligus senang.

JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa idol 21 tahun ini akan kembali melakukan aktivitas grup mulai awal Juli.

“Selama istirahat dari kegiatan, Hyunjin telah merefleksikan dirinya sendiri saat menyumbang dan berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela,” kata perwakilan agensi seperti dikutip Soompi, Sabtu (26/6/2021).

“Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali dengan kegiatan yang dijadwalkan Stray Kids, dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya.”

Seperti diketahui, Hyunjin sempat terseret kasus bullying pada awal Februari. Salah satu teman sekolah menengah Hyunjin menulis di komunitas online bahwa sang idol pernah  melecehkan dia dan teman-temannya secara verbal.

Menurut JYP Entertainment, Hyunjin telah bertemu dan minta maaf secara langsung kepada orang tersebut. Mereka telah menyelesaikan kesalahpahaman dan saling mendukung satu sama lain. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait