menu
user

Jakarta - Pasca diamakankan Polres Jakarta Barat terkait narkoba, Artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah serta asistennya hingga kini masih diperiksa.

Polisi pun masih belum bisa memastikan apakah mereka positif atau negatif sebagai pengguna narkoba namun ketiganya saat ini tengah menjalani tes urine.

"Saya belum bisa bilang iya karena yang bersangkutan masih kita lakukan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan apakah nanti urinenya negatif, apakah darahnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (17/3/2020).

Yusri menjelaskan, sebelumnya Vanessa, Bibi dan sang asisten sempat diamankan pihak berwajib kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, malam tadi, Senin (16/3/2020).

Dalam penangkapan tersebut, Yusri menyebutkan bahwa polisi mengamankan 20 butir kandungan psikotropika dan ketiganya masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat. 

"Hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika, itu pun masih di dalami lagi diduga psikotropika. Semua diduga saya belum bisa pastikan yang bersangkutan negatif atau positif apakah itu psikotropika ini akan kita lakukan pemeriksaan dulu di laboratorium," kata Yusri.

Seperti diketahui, ini adalah kali kedua Vanesa Angel kembali berurusan dengan polisi setelah sebelumnya ia dihebohkan dengan kasus dugaan prostitusi online.

Kita tunggu saja ya guys kabar selanjutnya.

Komentar
paper plane