menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Vanessa Bryant Temukan Surat Terakhir Kobe Bryant Bergambar Malaikat

Eronika Dwi,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Vanessa Bryant Temukan Surat Terakhir Kobe Bryant Bergambar Malaikat
Image: Kobe Bryant dan sang istri. (Instagram Kobe Bryant)

Jakarta - Baru-baru ini, Vanessa Bryant menemukan kartu yang ditulis oleh Kobe Bryant sebelum kematiannya awal tahun ini. Hal tersebut disampaikan Vanessa melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui akun Instagramnya, Vanessa bercerita menemukan sebuah kartu yang dibungkus amplop bertuliskan 'Kepada: Cinta dalam Hidupku. Dari, Tu Papi'.

"Kemarin saya menemukan sebuah amplop bertulis 'Kepada: Cinta dalam Hidupku. Dari, Tu Papi'," tulis Vanessa, yang dikutip Rabu (6/5/2020).

Hal yang menarik perhatian Vanessa saat menemukan kartu itu adalah sebuah potret dirinya pada bagian sampul yang digambar sedang bersama seorang Malaikat yang memegangnya.

"Ironinya adalah bahwa Kobe memiliki foto saya yang digambar dengan seorang Malaikat yang memegang saya di sampul."

Ada dua kartu yang dia temukan, namun dia memutuskan untuk menunggu sampai waktu yang pas untuk membuka 'satu surat lagi' dari almarhum suaminya.

Kobe dan Vanessa Bryant bertemu pada 1999 saat syuting video musik. Lalu, kencan pertama mereka ketika Kobe berusia 20 dan Vanessa berusia 17 tahun di Disneyland, USA.

Kemudian, pasangan itu memutuskan menikah pada April 2001 dan memiliki empat putri, Natalia, Bianka, Capri, dan Gianna.

"Kehilangan Cinta dalam Hidupku dan Mamacita kecilku yang manis. Bersyukur untuk bangun dengan 3 gadis manisku hari ini. Berharap kita semua bersama," tutupnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa Bryant ? (@vanessabryant) on

Kobe Bryant bersama putrinya Gianna Maria Onore menjadi korban meninggal dalam kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat. 

Menurut laporan CNN, Kobe dan Gigi, sapaan akrab Gianna, hendak menuju Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait