beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Via Vallen Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Didi Kempot

Eronika Dwi,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Via Vallen Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Didi Kempot
Image: Instagram/Viavallen

Jakarta - Via Vallen ikut terkejut mendengar kabar kepergian penyanyi campursari Didi Kempot untuk selamanya pada, Selasa (5/5) pagi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Via yang terbangun karena kabar tersebut mengaku kaget dan tidak percaya dengan kepergian penyanyi yang dijuliki sebagai “The Godfather of Broken Heart” atau Dewanya Patah Hati itu.

"Kebangun tidur gara-gara kaget suara hape yang terus-terusan bunyi. Pas di angkat, ternyata kabar mas Didi meninggal, yaa Allah langsung shock," tulis pelantun 'Sayang', Selasa (5/5).

Pasalnya, Via baru saja menonton video clip lagu terbaru Didi Kempot 'Ojo Mudik'. Dia mengatakan, kalau sempat merasa ada perubahan pada wajah Didi Kempot yang terlihat pucat.

Awalnya dia merasa itu hanya perasaannya saja, namun ternyata sebuah firasat bahwa dia akan ditinggal pergi selamanya oleh rekan duetnya di beberapa acara musik.

"Karena tadi malem aku nonton video 'Ojo Mudik' dari mas Didi dan ngerasa mas Didi pucet, nggak seperti biasanya. Entah hanya perasaanku saja, tapi ternyata ini firasat."

Via kemudian bercerita mengenai pertemuan pertamanya dengan sosok Didi Kempot. Via mengungkap bahwa Didi Kempot adalah sosok yang sangat baik, pekerja keras dan polos.

"Pertama kali ketemu beliau dulu, orangnya memang buaikkk dan lumayan sering ngajak kerja bareng. Beliau sosok pekerja keras dan polos."  

Via juga mengungkap kalau dia sangat bahagia melihat nama seorang Didi Kempot kembali melambung tinggi di belantika musik tanah air.

"Saya adalah orang sangat senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi karena saya merasa beliau sangat layak diapresiasi sedemikian rupa."

Dia lalu mengatakan bahwa karyanya indah dari pelantun 'Pamer Bojo' itu akan selalu dikenang karena banyak yang merasa kehilangan.

"Tenang di sisi Allah Swt yaa Legend. Kebaikan yang enggak bisa ditulis satu persatu di sini, beserta karya indahmu akan selalu di kenang, #alfatihah."

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait