Hot News

Jakarta - Video musik terbaru BLACKPINK berjudul How You Like That berhasil memecahkan rekor view YouTube. Hanya dalam waktu 24 jam, video tersebut telah ditonton 82,4 juta kali.

Bahkan, 8 jam kemudian, video tersebut sudah menembus 100 juta penonton. Tak pelak, video berdurasi 3 menit 4 detik itu, langsung bercokol di puncak trending video.

Tingginya antusiasme penggemar video How You Like That, sekaligus telah mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang video Boy with Luv milik BTS. Beda tipis, video Boy with Luv menembus angka 100 juta penonton setelah 37 jam dirilis.

 

1593239495-BLACKPINK-HOW-YOU-LIKE-THAT.jpegSumber: "Single 'How You Like That' yang dirilis sebagai comeback BLACKPINK. (Instagram @BLACKPINKOFFICIAL)"

 

Selain memecahkan rekor YouTube, BLACKPINK juga sukses merajai tangga lagu Korea secara realtime. Tercatat, lagu How You Like That langsung melesat di peringkat pertama di chart Melon.

Hal ini menjadikan How You Like That sebagai lagu dari girlband pertama yang langsung menuju puncak tangga lagu dalam kurun waktu dua tahun.

Tak hanya itu, How You Like That langsung didengar 100 ribu orang setelah lagu ini dirilis. Angka ini juga merupakan capaian tertinggi dalam sejarah untuk girlgroup. Dua jempol untuk BLACKPINK!

 
 

 

 

 


Loading ..